Hari pertama sekolah
"Re bangun nak, udah jam 6 nanti kamu telat sekolahnya"
"Ngghhh ntar lagi mah"
"Yodah mama ke bawah dulu, yah"
"Hmmm"
Gue nyari hp gue masih dengan mata tertutup dan gue liat sekarang masih jam 06.05 ahh masih lama juga, gue lanjutin tidur aja dan gue tuh malas ke sekolah, karna gue tau klo hari pertama sekolah itu gak belajat jadi itulh yang buat gue malas ke sekolah.
Gaguna
"Re, lu gak sekolah apa?" -rendy
"Gak,gue gak enak badan"
"Oh yodah gue berangkat dulu"
"Eh ren, lu jan ngasih tau mama klo gue gak sekolah"
"Sip, gue pigi dulu"
"Hm belajar yang benar sono"
"Lu tuh yang belajar bener, hari pertama aja lu gak sekolah, pke alasan sakit lah ini lah itulah"
"Oh"
Si rendy dah turun dan berangkat kesekolah ama kakak-kakak gue yang lain.
Mereka tuh gak satu sekolah ama gue mereka sekolah nya di sekolahnya keluarga vernanda, gue emang disuruh sebelumnya ama mama sekolah di situ aja tapi gue ny yang nolak, gue gak tau kenapa gue gak mau.
Btw kaka-kakak gw tu gak semua SMA, satu aja yang nggak si revan dia dah kuliah, klo rendy dah kekas ujian, si reyhan mah setara ama gue kelas XI. Kenapa bisa setara karna gue ama reyhan kembar.
Suasana di sekola rea
Disana semua siswa dan siswi nya sedang sibuk membersihkan, ada yang sibuk mengatur kelasnya dll. Tapi ada beberapa siswa laki-laki sedang duduk santay di depan kelasny yang kalian pasti udah tau kenapa, yah karna mereka tuh malas.
Kring...
(Anggap aja suara bep masuk)Semua siswa dan siswa telah tertib masuk ke kelas nya masing-masing yang telah di tentukan.
Di kelas XI IPA 2
Sekarang di kelas ini free class dan semua siswa telah sibuk dengan urusan nya masing-masing, ada yang membaca, main game, main gitar, nyanyi, perkelan dll."Eh bro, nama lu sape?" -putra
"Tomi, gue dri kelas X IPA 10" -tomi
"Candra, dari X IPA 5" -Candra
"Oh, gue putra dari X IPA 2"
"Lu?" -tomi
"Sapa? Gue?" -ivan
sambil nunjuk dirinya sendiri."Bukan, gw nanya nya pak ucup"
"Oh" -ivan
Candra langsung noyor pala nya si ivan
"Goblok mane teh di pelihara" -candra"Lu lah onta pake nanya sapa lagi" -tomi
"Oh, bilang dong gue ivan anak pindahan" -ivan
Setelah mereka berkenalan nereka bercanda, nyanyi, buat onar dll.
Dan mulailah cerita ini...Kebetulan bangku di belakang sudut tu kosong, semua bangku di kelas ini udah ada yang punya sisa satu bangku aja yang berposisi se rt dengan lelaki tadi.
"Eh, bro keknya hari ini ada yang gak dateng deh" -tomi
"Tau ape lu kentongan, kek roy kemoceng aje lu" -putra
"Yoe sok tau" -ivan
"Heh gue serius para upil badak, tu satu kursi deket lu gaa ada yang huni, kesian:(" -candra
"Iya juga yah.."