Cinta

2 0 0
                                    

Hi Gaes, jangan lupa klik Vote (🌟) di pojok yah. Bukan buat apasih cuman mungkin Author bisa lebih semangat buat bikin kalian terhibur dan lupa barang sejenak sama dunia gegara baca nih cerita absurd.
Happy Reading..

***

😋 : "Tau gak kenapa Cinta identik dengan Buta dan Tuli?"
😎 : "Karena Cinta gak butuh Mata buat melihat kesempurnaan, dan Cinta gak butuh Telinga buat denger Ketulusan?"
😋 : "Wahh gila nemu Quote di mana lo brader?"
😎 : "Tai"
😋 : "He he he.. Eh betewe jawaban lo salah brader"
😎 : "Lah terus apa yang bener?"
😋 : "Yang bener itu Cinta butuh Mata buat nyari mana yang pas! Pas di hati, juga Pas diajak jalan yang kiranya gak bakal malu-maluin.! Juga Cinta tuh butuh Telinga buat denger pujian atau malah hinaan orang-orang. Itu baru bener! Kalo kita dapet pasangan yang Pas, juga enak diliatin, jadi kan banyak yang muji tuh, begitupun sebaliknya. Yang Seneng atau malu juga Situ. Bullshit banget tau gak orang-orang yang bilang Cinta gak pernah mandang fisik! Pasti pas mau PDKT yang diliat tampang dulu! Kalaupun ada orang yang gak mandang fisik mungkin dia emang lagi butuh jadi dipaksa-paksain daripada gak sama sekali. Yakan?"
😎 : "Kok lo malah ngegas? Pengalaman yah lo ditolak pas PDKT karena muka lo dibawah standart?"
😋 : "Ah ter tai lah kau brader!"

Tbc.
@nononim

***
Sorry nih kalo ada yang gak sependapat😌 ini murni cuma buat hiburan semata guys...
See you next part

FunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang