Secret Admirer Or Stalker? (Oneshoot)

106 15 16
                                    


Seorang gadis bernama lengkap Go Anna adalah seorang gadis cantik, periang, sedikit kalem dan berwajah polos. Gadis bertubuh mungil itu bukanlah primadona sekolah, ia hanya seorang murid biasa.

Namun siapa sangka, gadis itu memiliki pengangum rahasia.

Aneh memang, namun kenyataan nya seperti itu. Selama setahun ini ia selalu mendapatkan surat di loker nya. Tak hanya surat, bekal, coklat, bunga bahkan barang-barang aksesoris. Meskipun begitu Anna tidak peduli, namun ia menerima semua barang dari pengagum rahasianya itu.

SAOS

Pagi ini, Anna mendapat surat lagi di lokernya, ia pun mengambilnya kemudian melangkah menuju ke kelas. Gadis itu duduk di kursinya kemudian membaca surat itu.

Hai Anna.... Bagaimana kabarmu hari ini? Apa kau baik-baik saja? Semoga harimu menyenangkan.

From : J

"Surat dari penggemar rahasia mu lagi..." ucap gadis bernametage 'Yoon Chorim' yang merupakan sahabat nya Anna

"Ya.... Seperti biasa.." ucap Anna santai

"Kau tidak niat mencari tahu siapa pengagum rahasia mu? Ini sudah 1 tahun Anna-ya..."

"Entah lah... Aku tidak peduli.."

Chorim hanya bisa menghela nafas nya mendengar jawaban Anna.

"Oi gadis-gadis... Bagi jawaban PR b.inggris kalian dong." ucap seorang laki-laki bernametage 'Jeon Jungkook' menghampiri kedua gadis itu

Jungkook juga salah satu sahabat Anna.

Kedua gadis itu hanya menatap laki-laki itu malas.

"Ayolah... Ada apa dengan kalian?" tanya Jungkook

"Dasar pemalas... Kenapa kau tidak buat PR dirumah?!!" tanya balik Chorim sedikit emosi

"Hey... Kalian sudah berapa lama mengenalku? Aku kan harus latihan basket untuk pertandingan nanti."

"Alasan... Bilang saja kau memang malas..." ucap Anna cuek

Sebenarnya perkataan Jungkook benar, ia memang latihan basket untuk pertandingan bulan depan. Namun perkataan Anna ada benar nya juga, ia memang malas.

"Ayolah... Sengaja aku pergi pagi-pagi untuk mengerjakan PR b.inggris... Nona Go atau nona Yoon bolehkah aku meminta jawaban PR kalian?"

"Tidak." ucap Chorim cepat

"Ooh begitu.... Baiklah, aku tidak akan memberikan ID Line Seokjin hyung padamu.." ucap Jungkook sedikit mengancam

Mendengar perkataan Jungkook, membuat Chorim membulatkan matanya.

"Berikan padaku ID Line nya.." ucap Chorim bersemangat

"Tidak akan, sebelum kau mau memberikan jawaban-..."

"Ya Ya akan ku berikan jawabannya, Ambil buku b.inggiris ku di dalam tas. Dan berikan ID Line nya padaku sekarang..!!!!"

"Oke, ini handphone ku..."

Jungkook memberikan handphone nya ke Chorim, Chorim pun dengan senang hati menerima handphone Jungkook.

Jungkook menyambar tas Chorim, kemudian ia mengambil buku b.inggris milik Chorim.

"Thank's Jungkook/Makasih Chorim." ucap Chorim dan Jungkook bersamaan

Anna hanya bisa menatap kedua sahabatnya itu malas.

SAOS

Sudah hampir jam 8 malam. Anna baru saja meninggalkan sekolah nya. Gadis itu terpaksa pulang telat karena ia harus mengikuti pelajaran tambahan.

Secret Admirer Or Stalker? (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang