Prolog

1.7K 98 7
                                    

Hari ini hari Minggu. Hari santainya y/n. Tapi mungkin,itu tidak akan terjadi hari ini.

"Y/n!! Banguun. Mama mau ke pasar."

"Hmm."

"Y/n mama nitip ade ya. Ade masih di kamar. Belom bangun. Tar kalau bangun ajak main aja dulu. Kalau laper kasih biskuit atau susu aja."

"Hmm."

"Mama gabakal lama. Adenya jangan diapa apain. Jangan dibakar."

"Hmm."

Ya. Ini y/n. Kelas 2 SMP. Makhluk yang hampir pengen nyemplungin adeknya ke bak mandi karena overdosis kegemasan sang adek.

Adeknya baru umur 1 tahun. Namanya Jungkook. Udah bisa naik naik. Padahal jalan aja belom bisa. Apalagi berdiri. Udah pinter ngomong. Kalau kata y/n mah "bacot"

Karena si adek belom bangun. Yaudah dia tidur aja lagi. Tar juga bangun,terus nangis. Kalau ga nangis ya paling teriak teriak.

Si adek kayanya tau deh. Dia baru aja diomongin. Udah nangis aja.

"HUAAAAA HUAAAAAA MAMAAA MAMAAAA."

Dengan sambil jatoh dari kasur. Y/n lari ke kamar adeknya. Sekarang posisi adeknya udah di lantai. Mungkin jatoh dari baby box. Gatau deh jatohnya gimana. Baru aja y/n mau gendong. Y/n didorong ampe kejungkel:(

"ADEEK IH!"

Y/n gasengaja ngebentak. Eh si adek nangisnya makin kenceng.

"HUAAAA MAMAA KAKA AAD HUAAAAA AAAAA."

Ampun dah. Rasanya cuma gasengaja doang. Akhirnya walau didorong sama adek tapi dia udah ada pertahanan. Akhirnya dia gendong juga. Dia tepok tepok pantatnya. Biar ga nangis lagi. Galama sih. Terus udah gitu ngerengek pengen ke ruang tengah.

Pas dia ruang tengah ngerengek lagi pengen makan. Y/n kasih aja biskuit. Tapi dimakan si untungnya.

"YOYO KAKA YOYO."

"Yoyo apaan de? Yoyo mainan?"

"YOYO UNGGG YOYOO"

Y/n cuma bengong. Yoyo apaan? Yoyo mainan? Masa adeknya main yoyo. Kan gamungkin.

"YOYO IPI KAKA IPI"

AKHIRNYAAA

Ternyata tayo. Dia nyalain tv cari saluran yang nampilin tayo. Pas udah ada. Si adek anteng sambil makan. Karena y/n belum apa apa,dia ke kamar mandi buat cuci muka. Eh baru juga masuk,ada aja yang bikin gagal.

"EOOHHHH KAKA,ATU ATU ATU TUU"

Sabarkanlah y/n.

"Apa d--- EMAK SADAKO"

"KEKEKEKE AKO AKO. AKO UCU. AKO AMBUT JANG."

Ya karena dasarnya y/n takut hantu,apalagi sadako. Dia nyari remote buat ganti. Eh si adek nangis dong:(

"HUAAAA AKO AKO YOYOO"

"Yoyonya udah abis de,bob aja ya."

"Hiks bob hiks?"

"Iya bob."

Akhirnya tuh acara jadi sponsbob. Anteng lagi si ade. Dan tetep ngemilin biskuit. Y/n? Ngelanjutin yang tadi.

Acara cuci mukanya beres. Sekarang y/n lagi kedapur buat bikin susu. Dia sambil tetep liatin adenya. Adenya anteng banget. Kadang kadang ketawa ketawa khas bayi. Gatau apa yang lucu.

Pas balik lagi,si adek lagi mainin biskuit. Biskuitnya ditumpahin. Terus diremukin. Aduh tolong.

"Adee jangan ya. Tar ade gapunya biskuit lagi."

Baby JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang