Kucing

1K 70 4
                                    

Y/n sekeluarga itu suka banget sama kucing. Bisa dibilang cat lovers. Kecintaan y/n terhadap hewan berkaki 4 dan berkumis ini menurun dari mama. Kalau papa? Ya papa sih ngikut aja karena ada kucing dirumah. Jungkook? Ya dia mah iya iya aja.

Pernah suatu hari,y/n pulang sekolah bawa anak kucing. Itu anak kucing disayaanngg banget sama y/n. Bulunya hitam sama putih. Cewe,tapi kucing kampung. Kalau kata y/n

"Biarin lah yang penting kucing terus lucu."

Ya udah deh terserah y/n.

Si ade ini punya rasa kepo tingkat akut. Si ade ngerangkak ke deket dus yang nyimpen anak kucing itu. Sama ade dusnya dijatohin. Karena ade kepo banget kan,itu didalem dus bunyi ngeong ngeong.

"Eong mu capa?"

Meong..

"Eong nalan?"

Meong...

"Eong aja."

Si ade ninggalin kucingnya karena katanya ngeong ngeong aja gabunyi lain lagi.

Yah de masa kucingnya mau ngomong -author

Untungnya y/n dateng tuh pas si ade ninggalin. Y/n langsung jalan tuh ke dus. Ngeliat dusnya kebalik dan si mpus jalan jalan dia langsung nangkep trus masukin lagi. Coba  kalo ga.

Y/n itu orangnya gemesan juga. Adenya aja pernah dicubit sampe pipinya meraahh banget.

Tapi karena y/n itu sayang banget sama kucing sampe sayangnya melebihi rasa sayang ke adeknya sendiri,akhirnya y/n sekarang lebih fokus sama kucingnya.

Karena ade kesel y/n yang terlalu sibuk sama kucing. Ade ngeluarin semua jurus biar y/n ga fokus sama kucingnya.

"Kakaaa,eong gi apa?"

"Lagi bobo."

"Eong da lapa?"

"3 dek"

"Ga? Li de uat hehe."

"Ya de muat. Ululu mpus laper ya ko bangun?"

"Kaa."

"Apaa?"

"Aiinn."

"Bentarr."

"Kalang kaa."

"Bentarrr."

Karena si ade udah kesel karena dari tadi kaka-nya fokus. Akhirnya si ade ngejambak rambut kakanya. Itu ngejambak beneran jahat.

Gimana ga jahat,orang y/n sampe nangis,ngejengkang.

"ADE UDAHH HIKS ADEEEKK SAKITTT HIKS MAMAAA HIKS ADEE AWWW SAKIT HIKS."

"BIALIN KAKA HAT NDA AU AIN MA DE."

"BUKAN GAMAU MAIN SAMA ADE ADUH AWW HIKS ARGHH SAKIT MAMAAA."

"BIALIN LACAIN KAKA HATTT."

Rip rambut y/n :")

Mama keluar dari kamar udah ngeliat y/n ngejengkang sambil nangis sambil megangin rambutnya. Sedangkan ade dia keliatan kaya marah sambil jambakin rambut kakanya.

"Aduh adee jangan dijambak dong rambut kakanya udah ya lepas."

"Nda mau kaka hat. Nda mau in ama de hiks huaaaaa." -mama

"Aww hiks hiks. Ade jahat. Kaka ga salah apa apa ko dijambak. Ade sabar dong. Kan bisa ikut main sama kucing hiks. Ade jahat." -y/n

"Nda mauu. Hiks ad-hiks ade au ain ma hiks kakaa."

Plak.

Rip jidat y/n :")

Jadi jidat y/n dipukul sama tangannya dia. Mana kenceng banget lagi. Ih rasanya pengen nyeburin adeknya ke bak mandi.

Karena y/n udah keburu kesel,y/n bawa adenya ke kamar mandi. Dia beneran pengen nyeburin adenya.

"MASUK KAMU." -y/n

"KAKA UDAH IHH." -mama

Akhirnya hari itu berujung ricuh.

•••

Hari berikutnya y/n lagi sekolah dan sang ade dirumah. Karena dia masih punya dendam sama kucingnya,jungkook ngerangkak ke arah dusnya.

Awalnya dusnya dibalikkin,jadi kucingnya jatoh semua. Diambil satu kucingnya pake tangan gembulnya.

Kucingnya dipegang eraatt banget pake dua tangannya. Kucingnya udah bunyi ngeong ngeong,tapi si ade mungkin dendam atau gemes,akhirnya tuh kucing mati kehabisan napas.

Si ade bingung kenapa kucingnya merem,trus gabunyi lagi. Dia berpikir kalau itu dia bobo. Akhirmya kucingnya dibalikin lagi ke dusnya.

"Eong bobo ya? Pe in ma de hihihi. Eong emeeess di de gang eong elaatt. Kit? Maap ya eongg. Hihihihi eongg cuuu. Emeeesss."

Udah gitu,kookie pergi deh. Dia gatau aja mungkin hari ini dia bakal beneran diceburin ke bak mandi.

•••

"Kaka pulaanngg." -y/n

"Tataaaa. Ta di eongnya bo bis ain ma de." -ade

"Oiya? Coba liat yu meongnya." -y/n

Mereka jalan ke dusnya,dus kucingnya masih kebalik,y/n ga panik amat. Soalnya kucingny udah tau kalo dia pergi pasti balik lagi kerumahnya yang itu.

Tapi.

Kali ini

Y/n

Dikejutkan

Ralat,satu rumah dikejutkan

Oleh

Teriakan y/n yang menggema karena ngelihat kucingnya udah ga bernyawa tergeletak didus dengan diselimutin.

























"ADE KUCINGNYA MATI KAMU APAIN???"

Tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang