Youngbin memasuki ruang kelas di kampusnya, dia langsung menuju bangkunya.
'Pagi Bin hyung' Taeyang, teman akrab youngbin menyapanya. Youngbin menoleh samping kanannya
'Pagi juga, taeyang-ie'Youngbin mulai mengambil posisi tiduran, kepalanya dia taruh diatas meja. Matanya menatap kesatu arah, ke seseorang yang sudah lama dia sukai Kwon Mina.
Flashback on
***
'Pagi mina' sapa youngbin
'Pagi juga' balas mina
'Nanti siang mau makan siang bareng nggak?'
Mina menatap youngbin sinis kemudian diam tidak menjawab atau menolak ajakan youngbin. Sudah kesekian kalinya youngbin ditolak sama mina tapi sedikitpun tak membuat youngbin untuk mundur mendapatkannya.
***Flashback off
Setelah selesai kelas, youngbin, taeyang dan hwiyoung makan ke kantin. Mereka bertiga berteman akrab dari semenjak awal masuk kampus, mereka berdua orangnya asik, rame, moodbooster, berbeda dengan youngbin yang kaku, cuek. Tapi walaupun begitu mereka bertiga bisa menjadi teman akrab.
Hwiyoung selalu pulang bareng youngbin, karena rumah mereka berdekatan sedangkan taeyang sendiri menaiki sepeda motornya.
Youngbin membukakan pintu mobilnya untuk hwiyoung.
'Nggak usah dibukain deh, aku tuh bisa buka sendiri kali hyung'
Youngbin cuma tersenyum. Selama diperjalanan hwiyoung bawel baik soal radio, parfum mobil, barang-barang youngbin yang berserakan. Tak jarang youngbin kena omelan dari hwiyoung, tapi kalau sudah membahas wanita youngbin menjadi diam dan berubah cuek. Hal itu kadang hwiyoung berusaha keras untuk membuat youngbin kembali mau berbicara dengannya, iya tidak ada yang tau prihal orang yang youngbin sukai karena tidak bercerita dengan siapapun.Flashback on
***
Saat SMA Youngbin berteman akrab dengan Chahun dan Jimin, setelah berteman cukup lama youngbin akhirnya menyadari kalau dia menyukai jimin dan berniat nantinya akan mengatakan perasaannya pada jimin.
'Hyung suka sama jimin ya?' Chahun tiba-tiba bertanya pertanyaan yang membuat youngbin kaget.
'Nggak, yakali aku suka sama dia. Aku cuma anggap dia temen sama kayak chahun'Keesokan sorenya setelah pertandingan basket, jimin tiba-tiba ditembak oleh Jonghyun kapten tim basket SMA. Sudah pasti diterima oleh jimin, yang ternyata sudah cukup lama pdkt. Setelah berfikir youngbin baru menyadari kalau sebenarnya mereka berdua memang sudah dekat dari awal dia masuk SMA, youngbin memang anak nakal yang sering pindah-pindah sekolah karena sering bolos.
Melihat adegan itu youngbin kemudian merasakan sakit hati, tak terasa air matanya turun perlahan. Dia kemudian berlari tak tentu arah, lalu menabrak seorang cewek
'Maaf' youngbin menatap cewek itu.
'Kau nggak apa-apa?' Tanyanya
Cewek itu hanya membalas dengan senyuman, seketika youngbin bingung dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Broken Heart / Binseong🍀🌰
Fanfiction(Not) Based of True Story . . . . . . . . . 'when I love two people, one of whom loves the person I love too' ( yaoi.bxb.angst )