Hal pertama yang kalian pikir mungkin Mike adalah orang barat.namun,Mike adalah orang asli Korea Selatan yang sekarang tinggal di Seoul
Mike adalah seorang siswa SMA di Seoul,make hanya siswa biasa yang tidak terlalu pintar dan tidak terlalu ganteng, orang tuanya pun baik-baik saja.
Disekolah ia bisa dibilang siswa yang cukup populer,ya... walaupun ia tidak tahu mengapa ia cukup populer.Ia pun pernah bertanya pada ibunya
"Amma"
(panggilan ibu dalam bahasa Korea)Lalu sang ibu pun menjawab
"Kenapa,dek?"
"Amma..., jangan panggil aku adek ish"
Lalu sang ibu memeluk anaknya karena gemas,padahal anaknya udah menginjak usia anak kelas 2 SMA,xixixi.
"Iya iya,anak Amma...kenapa?hm?"
"Aku ingin bertanya sesuatu...."
"Tentang apa?hm?"
"Anu....mengapa aku cukup populer?apa Amma tahu mengapa?"
"Bahkan aku bingung,mengapa aku cukup populer, sampai-sampai aku memikirkannya di toilet" lanjut Mike.
Sontak sang ibu tertawa karena kepolosan sang anak.
"Pfftttt" suara sang ibu yang sedang menahan tawanya
"Mengapa ibu tertawa?apakah ada hal yang lucu?"
"Tidak...,hanya saja kau begitu polos" jujur sang ibu sambil melepaskan pelukannya karena sang ibu ingin mengambil cermin yang didekatnya dan mengarahkan ke Mike yang tetap berdiri sedari tadi.
"Coba kau lihat ini,apa yang kamu pikirkan?"
"Itu aku,tapi....aku tak paham mengapa aku....cukup tampan..."
Sontak sang ibu tak kuat menahan ketawanya karena anaknya yang begitu lucu.
"Astagaa, kamu ini....sepolos ini kah kamu?"
Sontak Mike kebingungan ketika ibunya dari tadi bilang bahwa dia polos.
"Gini...,bisa disimpulkan bahwa kamu ini populer karena wajah mu tampan nak"
"Hmm...,setampan itu kah aku? sehingga aku pupoler,tapi menurut ku... aku agak...imut?"dalam hati ia berkata seperti itu.
Tak lama kemudian,seorang pria tampan yang berumur dua puluh tahun datang dengan membawa banyak buku di tangannya,sontak si anak polos teriak kaget.
"Hyunngg!?..." (Panggilan kakak laki-laki di Korea)
"A-apa?" Jawab sang pria tadi.
"Hyung..,sejak kapan pulang?"
"Menurut mu?"
"Ish,Hyung tetap sama seperti yang dulu tetap ngeselin"
Lalu sang kakak memberikan buku yang dipegangnya kepada Mike.
Sontak si Mike kegirangan karena mendapatkan buku baru untuk dia baca.
***
Gimana?lanjut nggak hmm?Btw,baru kali ini aku nulis cerita,aku takut kalo nggak bagus:')
Maafin dan nasehati aku kalau ada yang salah ya,hewhew:')
Makasih buat yang udah sempetin mau baca dan jangan lupa dukung cerita ini juga ya hehehe:3 and see you next chapter😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me
RandomPernahkah kamu terbayang jika poster yang selama ini kamu pajang dikamar lalu tiba-tiba dia tertidur dengan mu? ini adalah cerita masa lalunya tentang seorang pria yang bertemu dengan istrinya,mungkin kalian pikir ini hanya cerita biasa.Namun,jika k...