Ketika persahabatan kami sedang diuji dengan datangnya benih-benih cinta antara anak remaja.
Persahabatan yanga mengenalkan kami bagaimana rasanya tertawa bersama,menangis bersama saat kami ada masalah dan bagaimana caranya kami menyatukan hati dan pikiran kami sebagai sahabat.Nama gue Caca,gue punya sahabat yang setia dengan gue,selalu ada saat gue suka maupun duka.Sofi,Susan,Rima. Mereka yang selalu menemani gue di saat masa-masa terberat gue seperti sekarang ini, sampai akhirnya gue bisa bangkit dan tersenyum kepada dunia bahwa gue masih punya sahabat yang selalu sayang sama gue.
"Sahabat akan ikut terluka kalau sahabat lainnya sedang mengalami musibah" kata-kata itu yang pernah dikatakan rima ke gue.
🍀🍀🍀🍀
Gue sama Panjul deket akhir-akhir ini. Panjul itu sahabat Chan,sekaligus temen SMK gue,dia yang kenalin gue dengan Panjul. Entah kenapa gue bisa jatuh hati pada pesona yang diberikan Panjul. Awalnya gue menolak keras, tapi apa daya hati dan pikiran gue yang gak sejalan.
"Ca,ntar malen jalan yuk" demi dewa dewi di khayangan,si Panjul ngajak gue jalan?OMG gue seneng banget parah. Gue cuman bisa ngangguk doang. Pasti muka gue aneh nih di depan Panjul.
Lusi anak pindahan yang sekelas dengan Panjul medekat ke arah Caca dan Panjul yang sedang mengobrol berdua di dekat pohon beringin.
"Lo ngapain sih jul deketin Caca? Lo tahu gak sih, Caca itu anak broken home. Lo gak malu apa kalau pacaran sama anak dari keluarga broken home?"
WTF? Itu mulut minta di cabein ya.. seenak jigongnya dia aja jelek-jelekin gue yang Sholehah ini. Kampret memang si Lusi. Sabar ca.. ada Panjul disamping lo.
Gue lebih milih ninggalin mak Lampir terkampret se jagat indonesia ini daripada dengerin nyinyirannya yang unfaedah.
Andaikan masukin itu mak Lampir di lubang buaya gak dosa, udah pasti gue lakuin sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT MENJADI CINTA
Teen FictionIni kisah tentang Caca.Gadis cantik dengan berbagai masalah dihidupnya.Gadis yang selalu menunjukkan wajah cerianya di depan orang lain.Namun,siapa sangka Caca menyimpan kesedihan didalam hatinya? Baca sampai selesai yah😊