-sebelum baca coba pencet bintang yang ada di bawah makasih:)-
"sebenernya gue itu frustasi gara gara kena hukuman bersihin kamar mandi yang kotor banget,,bahkan buat nginjekin kaki gue ke kamar mandi aja gue mager apalagi suruh bersihin kamar mandi yang kotor sama jorok. kaya gitu iwh udah gitu pas gue kepentok gue juga kesiram makin frustasi aja gue,,yaudah gue nangis di dalem kamar mandi sambil jambakin rambut gue sendiri you know kalo orang frustasi kan bang?iya gue kaya gitu"bohong rena.
'maaf bang gue bohong sama lo,gue cuma gamau terlihat lemah di mata lo,karena gue gamau ngelawan perlakuan irene ke gue,ada saat nya gue ngelawan ko bang'batin rena.
"serius?,lo ga bohong kan"jackson
"seorang rena ngebohong??gaakan mungkin kan rena anak yang jujur dan tidak sombonng"jawab rena yang nyatanya adalah kebohongan.
"tai kucing lo makan banyak banyak sono!"jackson
"ih jibang kaya gabisa makan nasi aja makan tai kucing"rena
"udah udah bacotan mulu lo"jackson
"bang liat kaca spion sonoh"rena
"kenapa emang?"jackson.
"ngaca di spion kalo lo juga bacot"rena
"ye si tai"rena.
setelah lama pertengkaran mereka di dalam mobil akhirnya mereka sampai juga di rumah mereka.
"assalamualaikum mah pah rena pulang"rena
"kok sepi si?"rena"assalamualaikum"jackson
"ini rumah apa kuburan sepi amat"jackson"tau nih sepi banget mama papah kemana ya?"rena
"gatau,,,yaudah abang ke kamar dulu ya"jackson yang langsung menaiki anak tangga.
"iya"rena.
enak susunya mama mama
enak susunya mama mama~nada dering handphone rena."ada yang nelpon siapa nih"rena
"oh mamah"rena"halo kenapa mah?"rena
"dek mama sama papah ada urusan dari kantor papah mau ke kuala lumpur"mama rena dari sebrang sana.
"loh kan yang ada kerjaan papah kenapa mamah ikut?"tanya rena.
"mamah gantiin sekretaris papah kamu sekretaris papah kamu gabisa ikut soalnya lagi hamil tua"mamah rena.
"mau gantiin sekretaris atau mau jalan jalan mah"rena.
"ih kamu mah dua dua nya atuh sekalian mau bikin adek buat kamu eheh"mamah rena.
"yeeh si mama yaudah mah hati hati,,ngomong ngomong mama sampe kapan di sana"rena
"kurang lebih tiga bulan dek"mama rena.
"lama banget mah,,terus uang jajan adek sama bang jackson gimana?"rena.
"nanti mama kirimin ya,,terus untuk kedepan nya akan mama kirimin terus"mama rena.
"huft yaudah deh mah"rena
"iyya,,gak ada mamah kamu harus bersih bersih rumah mamah sengaja ga manggil pembantu supaya kamu mandiri sekaligus biar kamu rajin"mama rena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Crazy
RomanceCowo bad bertemu cewe crazy gimana jadinya ya?pasti nya bakalan banyak cerita yang mengagumkan. Kalau mau tau ceritanya jangan lupa baca,vote, and coment.