prolog

23 4 0
                                    

Aku hanya tak ingin kejadian di masa lalu ku terulang,aku tak ingin menyakiti hati seseorang lagi apalagi orang itu menyayangi ku karena aku tidak ingin menyakitimu dengan sikapku yang seperti ini. ini terjadi karena aku tak tahu bagaimana caranya menunjukkan perasaan dengan ego dan gengsiku yang sangat tinggi. aku takut kalau kamu tidak bisa menerima sikapku yang seperti ini.

"Deaal ya sekarang catat ya sekarang tanggal 7 Oktober." Tanpa persetujuan dari ku mereka langsung mensepakati tanggal itu untuk menjadi hari pengingat antara hubungan ku dengan nya padahal aku belum berkata apapun.

Aku hanya bisa pasrah dengan nasib malang ku ini "yasudah lah jalani saja dulu." Itulah yang menjadi penguat hati ku saat ini.

Aku menjalani hubungan dengannya hanya sebatas status. Semenjak kejadian waktu itu aku dengannya seperti orang asing yang tidak saling kenal bahkan menyapa pun tidak. Dan tidak ada yang ingin memulainya terlebih dahulu. Inilah yang aku khawatir kan jika aku menjalin hubungan denganya aku tidak ingin menyakitinya dengan sikapku yang seperti ini.

sampai pada saat aku tahu bahwa ia berfoto dengan seorang kakak kelas sambil berangku-rangkulan dan bergendong-gendongan bagaimana pun juga aku adalah pacarnya,wajar saja jika aku marah karena aku merasa tidak dihargai sebagai pacarnya.

"Cilaaaaa tunggu......." teriak seorang cowo yang berwajah tampan dan berbadan tinggi itu. Kemudian cila menghentikan langkahnya dan menoleh ke sumber suara. "Kenapa?" dengan nada ketusnya.

"tunggu aku tahu kamu marah tapi tolong maafin aku,ini bukan mauku aku dipaksa.pleasee kamu percaya sama aku." mengucap penuh permohonan.

"Segitu gampangnya kamu bilang kalau kamu dipaksa. kamu tuh udah punya pacar seharusnya mikir-mikir dulu sebelum bertindak." dengan nada yang meninggi untuk menutupi kekecewaan.

seketika kevin diam mendengarkan cila bicara dan mencerna apa yang dikatakan cila "apakah cila cemburu?" batinnya,seketika ia menggulun senyuman tipis dibibirnya yang mungkin tidak telihat oleh cila karena ia sedang emosi.

apakah ini petanda jika cila sudah membuka hati untuknya?

best couple(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang