1. 17 agustus

12 3 0
                                    

ini adalah tanggal yang ditunggu tunggu para siswa untuk tidak belajar. biasanya sekolah mengadakan acara untuk memperingati hari kemerdekaan, saat acara berlangsung ada yang mengikuti lomba,ada yang memberi dukungan,ada yang sibuk berfoto, dan ada juga yang duduk duduk di pinggir lapangan untuk melihat acara begitu pula yang cila lakukan duduk duduk di pinggir lapangan sambil menikmati acara yang berlangsung tapi tiba-tiba ada suara yang memanggil namanya

irin : "cilaaaa....." teriak Irin

cila : "iya kenapa rin?" 

irin : "Mm...cila gue mau foto dong sama kevin tapi lo tolong bilangin ke dia."

cila : "lah.. kenapa harus gue? kenapa nggak lo sendiri yang bilang?" jawabnya  acuh

irin : "Pleaseee cila gue minta tolong,takutnya kalo gue yang minta dia ga mau."

Akhirnya cila pasrah untuk menuruti permintaan Irin dan benar saja kevin ngga mau kalau fotonya hanya berdua.

cila : "KEVIN........" teriak cila

kevin : "iya kenapa?"

cila : "Tuh si Irin minta foto sama lo."

kevin : "huftt yaudah deh tapi,lo ikutan gue gak mau kalo cuma berdua."

cila : "huftt oke tunggu gue ambil hp gue dulu." cila bergegas mengambil hpnya.

Setelah cila kembali ternyata mereka sudah foto, Cila kesal kepada kevin karena tadi ia yang memintanya tetapi ia malah foto duluan. karena ia sudah mengambil hpnya,akhirnya cila foto berdua dengan kevin.

                                                                                                  ~~~~~

"Kringggggggggg" bel pulang berbunyi.Saatnya cila dan kawan-kawannya pulang.

Setiap hari Cila pulang bersama sahabatnya bernama Ica dan Sasya tetapi karena Sasya ada kegiatan di luar sekolah akhirnya ia pulang bersama Ica.

Ketika di jalan Ica memulai pembicaran

ica : "cila tadi gue foto dong sama kevin." dengan senyum yang merekah

cila : "Hm.. tadi gue juga foto sama dia." jawabnya seadanya.

ica : "ihh.. lo mah gitu kan gue yang mau deketin dia." agak sedikit ngambek kepada cila.

cila : "ya mana gue tau orang tadi si kevin yang minta yaudah jadinya foto."

setelah itu Ica yang bercerita dan cila hanya mendengarkannya saja.

sesampainya di rumah Cila merebahkan tubuhnya di kasur sambil memainkan hp nya. Tiba-tiba ada sebuah notifikasi masuk, tenyata pesan masuk dari seseorang yang malas untuk Cila tanggapi.

Cila mencari cara bagaimana agar dia tidak mengganggu lagi. Akhirnya Cila menemukan ide dengan mengganti profilnya dengan foto ia yang bersama dengan kevin.

Benar saja setelah ia mengganti profilnya,seseorang itu bertanya "itu siapa cila? kamu lagi dekat dengannya?"

dengan malas cila menjawab "itu kevin."

Cila tak  menyangka karena setelah ia mengganti profilnya banyak yang mengira ia dan kevin sedang dekat salah satunya adalah sasya, ia bilang "dempet banget fotonya, eh tapi cocok kok."

Sasya yang tidak tahu kalau Ica menyukai kevin, ia malah menyangka bahwa cilalah yang menyukai kevin. maka dari itu sasya berusaha untuk mendekatkan cila kepada kevin.

karena kejadian itu banyak orang yang salah paham dan berusaha mendekatkan cila dengan kevin padahal keduanya tidak memiliki perasaan suka.







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

best couple(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang