Oke dalam kesempatan kali ini, gue akan berbagi pengalaman untuk kalian para pembaca, mungkin ada yang senasib dengan apa yang gue rasa saat itu.. yang gue ingin, semua mata kita akan terbuka setelah membaca tulisan gue ini...
Gue andre usia 21thn kesibukan gue bekerja dan berorganisasi.
Oke langsung aja kita baca...
"Tidak ada yang salah dengan cinta, hanya saja banyak orang yang salah saat mengexpresikan dirinya jatuh cinta, ketika kita bisa mencintai makhluk-Nya tapi kita lupa mencintai yang menciptakan cinta didalam hatinya."
jadi jangan salahkan orang yang meninggalkan lo disaat sayang-sayangnya. tanpa lo ketahui di sisi lain ada yang cemburu dengan tingkah laku perasaan lo ke pasangan lo yaitu Allah, iya Allah cemburu sama lo, lo terlalu menggebu gebu dalam mencintai seseorang sampai lupa lo punya Tuhan yang harus lo utamain.
gue sendiri korbannya. dulu gue sayang banget sama seseorang sampai setiap kemanapun dia pergi gue berusaha untuk selalu ada saat dibutuhkan, dan dia selalu membutuhkan gue, ya akhirnya gue lupa sama kewajiban gue sebagai seorang muslim.
lagi anget-angetnya ngejalanin hubungan dengan dia, tiba-tiba gue dapet kabar kalau dia ingin dilamar orang, sedih gue ngedengernya, mau ngamuk udah tua.. ya ga mungkin juga dong.. dan akhirnya dengan menghilangkan rasa ego ini, gue mencoba untuk mengikhlaskan serta gue ngadu sama Allah meminta petunjuk yakinkan dia adalah jodoh gue.
"kebanyakan orang dateng pas lagi butuhnya aja,ketika lagi seneng dia lupa deh, lagi susah inget Allah dan lagi bahagia inget dia"
subhanaAllah nya ketika berdo'a dan beristikhoroh, Allah memberi petunjuk kalau dia bukan jodoh gue
"Maha Suci Allah ketika si pendosa ini datang untuk meminta ampun dan petunjuk masih Dia kabulkan"
sejak itu gue sadar bahwa gue udah mencintai dengan cara yang salah,akhirnya gue mencoba untuk memperbaiki diri gue yang dahulu menggebu-gebu dalam soal perasaan.
Untuk melupakannya gue selalu mencari kesibukan dengan kegiatan kegiatan positif ya seperti menulis,bermain musik,aktif dilingkungan bermasyarakat, dan intinya berkarya lah... Gue ga kasih celah untuk mengingatnya hahaha
Namun setelah gue fikir fikir ada untungnya juga untuk tidak melupakannya.. ya gue selalu mengingatnya agar gue bisa selalu berkarya dalam apapun.. contohnya ya ini.. gua menulis hehehe
"Jika mengingatnya membuatmu semakin terpuruk maka lupakanlah, namun jika mengingatnya membuatmu semakin berkarya, maka lakukanlah"
Gue takut lo pada bosen.. itu aja dulu ya.. next gue lanjut lagi hahaha...
Sekian dari gue Waasalamu'alaikum Wr.Wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
ekspresi jatuh cinta
Romance"Tidak ada yang salah dengan cinta, hanya saja banyak orang yang saat mengekpresikan dirinya jatuh cinta"