Beep Beep Beep
Aku mematikan Alarm dan bangun, lalu aku memasak lalu mandi, setelah itu aku menyalakan Televisi sambil Memakan sarapan ku
Reporter: "Hi semua kami mau menyapaikan bahwa, kita menemukan sebuah virus baru, kami belum tahu apa virus itu, dan para peneliti akan meneliti virus apa itu"
(Y/N): "wah aku sedikit takut ya"
Lalu aku mematikan Televisi nya dan berangkat sekolah, Dan aku melihat keluar, semua nya normal seperti biasa, aku pergi sekolah dengan santai tidak terjadi apa-apa, di sekolah juga seperti biasa aku mendapakan ilmu yang banyak, dan itu semua berjalan lancar.
Tetapi itu semua berubah.
2 Hari Kemudian
Beep Beep Beep
Aku mematikan alarm dan bangun dari kasur, seperti biasa aku memasak lalu mandi, aneh biasanya aku selalu menonton Televisi sambil memakan sarapan ku, tetapi sekarang aku tidak menonton televisi, dan aku merasa perasaan yang buruk.
Lalu aku keluar dari apartment, dan melihat ke kanan ku, dan mataku menatap itu dengan terkejut
(Y/N): "Z-ZO-ZOMBIE!!!!"
Lalu aku menutup dan mengunci pintu dan menghalangi pintu dengan barang-barang ku, Lalu aku mengeluarkan Air mata dengan suara yang sangat sedih
(Y/N): "K-Kenapa, Kenapa hidup ku berakhir disini, Aku ingin merasakan hidup menjadi Dewasa, aku ingin merasakan berkerja, dan aku ingin merasakan cinta, sekarang aku tidak bisa merasakan itu semua *Hiks* tidak, tidak mungkin *Hiks* pasti ada survivors Lagi, dan aku harus tetap hidup!"
Aku menyalakan televisi dan melihat
Reporter: "Aku beritahu lagi ini adalah virus zombie jadi kita mengulang berita ini terus menerus, karena kita semua sudah tiada"
Aku mematikan televisi dan melihat kulkas ku
(Y/N): "Sial, makanan aku habis, aku harus mengambil makanan lagi"
Lalu aku mencari senjata api yang dari Ayah ku, dan aku ingat itu ada di bawah kasur ku
lalu aku mengambil satu tas berukuran sedang, yang penuh dengan Peluru dan aku mengambil tas punggung ada makanan sedikit
(Y/N): "Baiklah Aku harus keluar dari sini, ayo (Y/N) berpikir, ah coba lewat dari jendela saja, untungnya aku ada tali"
Lalu aku melihat keluar dan melempar sebuah pensil agar mengalihkan zombie yang di bawah, lalu aku mengulurkan tali agar bisa kebawah
(Y/N): "hah bagus mereka kesana"
Lalu aku menemukan mobil yang pintunya terbuka, lalu aku masuk kemobil, menutup dan mengunci pintu mobil, lalu aku melihat kuncinya masih berada di lubang kuncinya
(Y/N): "Ayo berkerjalah, *stater mobil menyala* Aha bisa menyala, Baiklah Desinasi selanjutnya Mall"
Lalu aku menghinjak gasnya dan menabrak beberapa zombie
(Y/N): "Aku berharap, masih ada yang hidup"
.
.
.
.
.To be Continue
____________________________________Taurus: "Yo Farhan Disini, Aku sungguh minta maaf karena Aku hanya bisa menulis sebanyak ini dulu, plus aku baru bisa sempet nulis sebanyak ini dulu karena sebentar lagi aku mau ujian jadi maaf semuanya, oh ya dan Untuk bertemu Semua Character Gakkou Gurashi nanti chapter selanjutnya, jika kalian mau tau ini adalah harem bukan milih di antara ke empat tokoh tersebut"
Taurus Out!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gakkou Gurashi X Male Reader
Fanfiction(Y/N) (L/N) adalah anak kelas 3 SMA, dia anak laki-laki yang selamat dari serangan Zombie, dan dia selalu berpikir, hanya dia yang selamat dari Serangan Zombie ini, lalu semua itu berubah, saat dia bertemu dengan 4 gadis yang selamat dari Serangan Z...