Di sebuah rumah di kota Bandung tingaal satu keluarga yang normal namun ada anak yang mempunyai kelebihan tertentu dia bisa melihat sosok mahkluk tak kasat mata.Dia bernama Azzam Abdul ghani al ghifari Azzam anak paling kecil d keluarga,saya anak ke 3 di keluarga Azzam memiliki kakak 3 saya dan dua kakak lainya.
Saat Azzam berumur 1 tahun dia sudah terlihat aneh,sering menangis tapi tidak mengeluarkan air mata dan tenaganyaupun lebih kuat kadangkala Azzam sering meminta minta yang mustahil anak berumur 1 tahun meminta kopi hitam,air panas,keluar malam malam.setelah itu ibuku mewujudakn keinginanan adik saya ibu keluar rumah,dan tepat di luar rumah saya terdapat pohon belimbing yang besar,adik saya terus menangis tampa mengeluarkan air mata dan menunjuk ke arah pohon belimbing itu setelah itu ibu masuk kembali kerumah adik saya tetap dalam keadaan menangis kakakku yang pertama memutar murotal yang kebetulan surah al Baqarah 225 (ayat kursi) akan tetapi adik saya terus menangis justru tangisanya semakin keras saat itu jam mengarah ke angka 12 pas malam jumat,ayat kursi terus di lantunkan sampai pada jam 1 adiku mulai berhenti menangis dan aneh nya raut muka adiku seperti tidak menangis sedankan adiku menangis lama.keesokan hari nya ibuku peri ke ahli nya(ustadz atau paranormal) paranormal itu berkata nama adiku tidak cocok dan dia memiliki keturunan indigo,paranormal menyuruh mengganti nama adiku dengan Muhammad maulana Zakaria.selepas nama adiku di ganti dia terlihat normal normal saja.2 tahun kemudian adiku berulang tahun dan pergi bertamasya ke Braga Bandung suasan saat menuju Braga biasa saja sesaat sampai di Braga tentu sangat menyenangkan adiku bermain.waktunya pulang kakak dan bapa ku mengambil motor ibu pergi ke minimarket sedangkan aku ditinggal Bersama adiku,adiku mulai bertingkah aneh dia terliaht takut dan enggan melihat ke pohon beringin yang tepat ada di sebrang jalan.
aku:ada apa zaky?
zaky:kakak takuttttt(sambal berbisik)
aku:ada apa zaky?
zaky:ada teteh jelek(sambal berbisik)
aku(didalam hati membaca surat surat al quran)
zaky:kaka berhenti!(berteriak)
aku:kenapa?(sambal meneruskan surat surat dalam quran)
zaky:kaka berhenti aku takutt!(berteriak)
setelah itu ibuku sudah tiba dan ayahkupun sudah tiba aku ditinggal sendirian .
aku:ih lama ngambil motor juga
suasana semakin sepi dan merinding mengingat adiku yang ketakutan dengan pohon beringin yang tepat ada di sebrang jalan .
aku:kenapa zaky tadi takut ke pohon itu ya?(sambal melihat tajam ke arah pohon)
aku menyebrang dan mendekat ke pohon itu,saat dekat dengan pohon itu rasanya merinding panas padahal cuaca di bandung sedang dingin aku mulai merasa aneh ,saat aku memegang pohon itu terasa ada yang meniup ku dengan kencang aku pun takut dan menyebrang kembali dan menemu kakaku dan lekas pulang.
aku:kenapa lama ngambil motor juga?
kakak:tadi lupa dimana nyimpen motornya (sambal tertawa)
aku:aku lama menunggu
kaka:kamu kenapa jadi berat banget
aku:engga ko (sambil kebingungan )
kaka:kayak bawa 2 orang
sesampai nya di rumah aku lansung ke toilet karna kebelet
aku:kenapa pundaku panas dan sakit(sambil memegang punduk nya )
setelah kejadian di Braga aku sering bermimpi horror dan sering merasa sakit di pundak dan merasa ada yang menipu di bagian telinga.dan sesudah itu ibu menyuruh aku mengasuh adiku
aku:zaky main yu?
zaky:kaka itu siapa?( menunjuk kearah belakang ku)
aku(berfikir fositif):itu ibu kannn
zaky:ibu kenapa jadi jelek banget ?
aku: zaky tau gak itu siapa?
zaky:tau
aku:siapa?
zaky:yang tadi di sama ibu main main sama ayah main lagi kesana ah nanti sama ibuu
aku(didalam hati):pasti sosok yang ada di pohon beringin
aku:zaky bisa bicara sama yang di belakang kaka ga?
zaky:bisa
kaka:coba
zaky:telinganya rusak telinganya gak ada gak jawab
kaka mukanya emng kaya gimana zaky?
zaky?mana tulis tulis ?
aku:(dia meminta pulpen dan buku)
zaky:kaka jadi patung
aku(didalam hati):zaky kenapa dan lagi apa?
zaky :nih ka mukanya jelek kaya wati(orang gila di bandung)
aku:ohh bagus gambar nya
zaky:kaka udh akbar akbar allahu akbar?(shalat)
aku:belum
zaky:akbar akbar duluuuuuuuuu nanti masuk nerakaa zaky udh akbar akbar huuuuu(raut wajah yang lucu:) )
aku:iya bentar
aku ambil wudhu dan zaky asik bermain,akan tetapi saat berwudu akan berkumur seperti ada yang menutup mulutku aku berusaha membuka nya akan tetapi susah aku kembali ke ruang tamu dan aneh nya di ruang tamu bisa membuka mulut minum dan berkumur kumur akan tetapi di tempat wudhu tidak bisa aku berinisiatif untuk berwudhu di ruang tamu tetapi tidak bisa,seharian itu aku tidak shalat.
malam hari setelah isya keluarga berkumpul untuk makan malam adiku saat itu teapt di depan ku Bersama ibu.adiku mulai bertingkah aneh dan selalu berkata kaka jelek sambil ketakutan
setelah makan malam tepatnya jam 10 adiku terus meringis ketakutan melihat wajahku
ibu punya firasat dan membawaku ke ustadz
ibu:assalamualaikum pak ustadz
ustadz:waalaikum sallam ada apa?
ibu:ini pak anak saya yang paling kecil suka nangis dan ketakutan melihat kaka yng ke 3
ustadz :mana orang nya?
ibu:sini(memanggilku)
aku:apa bu?
ibu:ini pak ustadz mau ngobrol
disitu aku merasa takuttt tidak tau kenapa badan ku panas dan seperti tidak ingin mendekat ke pa ustadz
ustadz:silakan masuk
ibu masuk aku ingin masuk akan tetapi badan ku kaku seperti ada yang mengendalikan .ibu memaksaku masuk dan akhirnya aku bisa masuk ibu bertanya kepada pak ustadz
ibu:ada apa ya pak sampai anak saya ketakutan melihat kaka nya dan emng anak yang kecil itu indigo pas ustadz
ustadz:ini bukan dia
aku:kebingungan
saat itu yang aku rasakan panas sekali dan rasanya ingin menyerang ustadz itu ustadz mulai mendekatiku dan membaca ayat ayat quran aku merasakan panasss dan tubuhku gemetar serta tanganku keram
dan alhamdulillah aku bisa sembuh dari pengaruh hantu itu
YOU ARE READING
indigo destiny is not a curse
Horrorcerita ini diambi dari adik saya yang bisa melihat sosok sosok yang tidak terlihat,cerita ini menceritakan bagaimana rasanya menjadi seorang indigo dan menceritakan pengalaman seorang indigo.Banyak orang ingin menjadi seorang indigo namun sebaliknya...