My boy is back (Gyuhao)

11.8K 252 18
                                    

Kring.....
Bel sekolah berbunyi..

Mingyu segera memasuki kelasnya dan duduk di bangku nya..bangku mingyu terletak paling belakang

Terlihat seorang guru sudah memasuki ruang kelas mingyu sambil mengajak seseorang,tapi seseorang itu masih diam di luar ruangan

"Ekhem,anak anak,kita sekarang kedatangan murid baru dari china..ayo masuklah nak.."

Seseorang dengan tubuh ramping,pipi chuby,dan mata bulat masuk ke dalam kelas..

Tunggu...mingyu seperti tidak asing dengan anak ini..dan mingyu hanya diam sambil berfikir di bangkunya..

"Ayo,perkenalkan namamu nak.."
"N..ne ssaem"

Anak itu menarik nafas sebelum memperkenal kan dirinya..

"A..a..anyyeong semuanya,namaku xu minghao,semoga kita bisa berteman baik..😊"
Minghao tersenyum sangat manis sesudah dia memperkenalkan diri..

Wait...xu minghao,,ck mingyu sepertinya kehilangan konsentrasi saat ini,maklum dia belum makan,,,mingyu merasa dia sangat mengenal anak ini,,tapi siapa,,ohh goodd tuhan bantulah dia mengingat anak yang berdiri di depan itu..

"Kau duduk bersama mingyu.."
Lamunan mingyu seketika terhenti karena suara ssaem yang menyuruh anak baru itu duduk bersamanya..

"Mingyu,angkat tanganmu"
Mingyu pun mengangkat tangan nya

"Itu namanya mingyu,minghao kau duduk dengannya ya.."
"Ahh ne ssaem"
Minghao pun membungkuk pelan dan berjalan menuju tempat duduk nya..

Sampai di tempat duduk nya minghao tersenyum ke arah mingyu

"Hai,aku minghao salam kenal mingyu-ssi"
"Oh,aku mingyu,salam kenal juga minghao-ssi"
Mingyu membalas senyuman minghao dengan menunjukan gigi taring nya..

Deg..

Kenapa minghao merasa dia pernah melihat mingyu,tapi dimana?ahh sudahlah jangan terlalu difikirkan..
Batin minghao..

Jam istirahat...

"Minghao-ssi apa kau tak kekantin?"
Tanya mingyu yang sudah selesai merapikan alat tulisnya
"Tidak mingyu-ssi aku sudah bawa bekal,ini.."
Minghao menunjukan kotak bekalnya kepada mingyu sambil tersenyum manis..

Mingyu menatap gelang yang ada di tangan kiri minghao dengan teliti saat minghao menunjukan bekalnya tadi,dia seperti mengenah gelang itu..
Gelang perak dengan hiasan bulan sabit..
Sialnya,mingyu tak mengingat itu sama sekali..

"Ohh,oke,aku akan ke kantin"
"Baiklah"😊







Skip

Sampai di rumah,mingyu terus mengingat ngingat anak baru yang bernama minghao itu,sampai sampai lamunannya hilang karena suara ketukan pintu..

Tok..tok..tok
Cklek..

"Eoh,eomma ada apa?"
Ternyata sang eomma lah yang datang
"Gyu,besok akan ada tamu istimewa datang ke sini,kau pasti akan senang,ah ya bisa kau belanja bahan bahan ini,besok eomma akan masak banyak.."
"Tamu istimewa?"
"He em"
"Siapa eomma?"
"Besok juga kau tau sendiri"
Eommanya keluar kamar dengan senyuman jahil

Mingyu jadi bingung sendiri,siapa tamu istimewa itu?????????

Hayo siapaa??

Mingyu kemudian bersiap untuk pergi ke toko untuk membeli bahan bahan yang  disuruh oleh eommanya..

Sampai di toko dia mulai memilih milih bahan yang diperlukan sampai sampai

Jduk..
Anggep aja gitu bunyinya😂

Seventeen oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang