aku dan kamu

21 2 0
                                    

Setelah beberapa bulan ga nulis aku nulis lagi.
Okey gua lanjut, setelah gua jadian gua sama dia awal pacaran 1 sampai 2 bulan kita ga pernah ribut. Tenang damai pokok nya selalu seneng.
Tapi...
Ada momen yang bener bener gua inget sampai sekarang di mana dia bawa oleh oleh yang ga bakal gua lupain sampai sekarang, jadi cerita nya waktu libur lebaran dia kan dirumah, setiap malem keluar tempat kawan nya gua pikir dia ketempat kawan cwo ternyata hmmm
.
.
.
Dia tempat mantan sepupu nya, dan ga cuman itu. Mereka deket banget bahkan gua aja yang pacar nya ga kek gitu sama dia, dan ada foto yang bener bener buat gua hancur saat ngeliat itu. Enggak abis pikir kok bisa foto kek gitu enggak inget gua apa:'
Malem itu dia dateng buat ngasih oleh oleh tapi pas gua liat itu foto hancur semua nya. Gua ngerasa di bodohin.
Dia berusaha untuk minta maaf bahkan dia berjanji untuk tidak mengulanginya, dan pada saat itu gua ngasih dia kesempatan sekali lagi untuk memperbaiki semua nya.
.
Agustus...
.
September..
.
Untuk pertama kali nya ulang tahun ditemenin pacar:-)
.
Oktober..
Hmmm bulan dimana dia bener bener ngebongkar siapa dia sebenernya, jadi cerita nya sore itu hujan. Gua, kakak, dia, dan sepupu nya pergi ke salah satu cafe disitu kita bongkar bongkar tentang dia yang dulu banyak yang enggak gua tau sebelum nya dia cerita dari awal sampai akhir. Dan disitu gua coba nerima semua kekurangan dia, berusaha untuk adaptasi dengan semua nya.
.
.
.
November:'
Bulan itu kita putus untuk yang pertama kali nya, dia mana lu mutusin gua gitu aja:-)
Padahal itu salah dia, tapi dia malah milih untuk pergi dibandingkan untuk bertahan.
Seharusnya gua yang marah tapi kebalik, dia yang marah dan dia yang akhirin semua nya. Sebener nya banyak sekali cwe yang dia bawa ke hubungan ini, tapi gua enggak pernah bisa untuk pergi ninggalin dia cuman grgr masalah itu. Gua ngeliat orang bukan buruk nya aja gua ngeliat orang dari kebaikan yang udah dia kasih kek gua. Dan gua tau dia kek gitu pasti ada alasan nya.
Kita putus cuman beberapa hari..
Tanggal 6 November dia dateng tiba tiba kek kosan, kagett karena dulu gua mikir Enggal bakal bisa balikan lagi. Pas banget tanggal 8 nya dia ulang tahun.
.
.
.
.
8 November 2016

Happy birthday to you..
Aku selalu berdoa sama tuhan biar dia selalu jagain kamu, maaf aku ga bisa ngasih apa-apa. Sukses selalu buat kamu.
Aku sayang kamu bi, sampai kapan pun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang