Kini Jungkook dan Taehyung sedang berada di kamar Jungkook dengan Seokjin yang mengobati luka Jungkook.
"Selesai" gumam Seokjin
"Jangan ceroboh lagi,kau menyusahkan saja" ucap Seokjin dingin dan langsung berlalu pergi.
Taehyung yang mendengarnya pun langsung memeluk Jungkook,berniat menenangkan.
"Jangan di dengarkan" bisik Taehyung sambil mengelus rambut Jungkook.
"Ne hyungie" ucap Jungkook sambil menenggelamkan wajahnya di leher Taehyung dan membalas pelukan Taehyung erat.
"Tapi jangan lukai diri Kookie sendiri ne?" Pinta Taehyung.
Jungkook pun hanya mengangguk ragu.
"Sudahlah kajja Kookie tidur" ucap Taehyung.
"Dengan hyungie" rengek Jungkook.
"Haha..aigoo ne kajja" ucap Taehyung dan langsung rebahan bersama Jungkook serta membawa Jungkook ke dalam pelukan nya lagi.
"Jalljayo Kookie"gumam Taehyung.
"Ne..jalljayo hyungie" balas Jungkook.
************************
Pagi menyambut,Jungkook mulai membuka matanya dan menatap wajah Taehyung yang masih tertidur sambil memeluknya.
Jungkook mulai menduselkan wajahnya pada leher Taehyung.
Taehyung yang merasa sedikit terusik pun langsung terbangun.
"Nghh..Kookie? Pagi dongsaeng kesayangan hyungie" sapa Taehyung dengan suara serak khas bangun tidur.
"Eoh? Pagi hyungie" balas Jungkook sambil tersenyum manis.
"Mianhae,pasti tidur hyungie terusik oleh Kookie tadi" ucap Jungkook meminta maaf.
"Aniyo,gwenchana" ucap Taehyung sambil mengelus rambut Jungkook.
"Mau jalan-jalan tidak?" Tawar Taehyung.
"Mau hyungie!" Ucap Jungkook semangat.
"Ya sudah kajja kita siap-siap" ajak Taehyung dan di balas anggukan semangat dari Jungkook.
***********************
Setelah 20 menit bersiap-siap,Taehyung segera masuk kembali ke kamar Jungkook.
"Sudah siap?" Tanya Taehyung saat melihat Jungkook yang sedang bercermin.
"Ne hyungie" ucap Jungkook.
"Kajja" ajak Taehyung.
Saat sampai di ruang tengah, Taehyung dan Jungkook melihat Ny dan Tn Kim serta Seokjin sedang tertawa bahagia,entah apa yang sedang mereka bicarakan.
"Taehyungie mau ke mana sayang?" Tanya Ny.Kim saat melihat Taehyung dan Jungkook yang berjalan berniat melewati mereka.
"Ne Tae,kau mau ke mana?" Tanya Seokjin.
"Kami mau jalan-jalan" ucap Taehyung.
"Jalan-jalan? Kenapa tidak bersama kita saja dari pada bersama dia" ucap Tn.Kim sambil menatap tajam Jungkook.
"Kookie butuh refreshing" ucap Taehyung.
"Ck...memanjakannya lagi" ucap Seokjin.
"Dia itu hanya menyusahkan,bagaimana jika dia berulah lagi saat denganmu.itu akan sangat membuat mu malu Taehyungie" ucap Ny.Kim memojokkan Jungkook.
"Cukup eomma!!" Ucap Taehyung kesal.
"Maksud eomma apa? Berulah? Eomma pikir Jungkook gila?! Aku hanya bilang bahwa Kookie sangat tertekan dan depresi oleh karena itu aku mengajaknya refreshing" ucap Taehyung tajam.
"Dan kalian tahu? Depresi Kookie sekarang sedikit lebih parah dan selamat,semua ini berkat kalian!!" Ucap Taehyung dengan senyum smirk bercampur sendu.
Jungkook hanya diam sambil menunduk dengan tangannya yang di genggam erat oleh Taehyung.
Setelah mengatakannya Taehyung langsung mengajak Jungkook pergi.
"Kajja Kookie" ajak Taehyung dan Jungkook hanya diam pasrah mengikuti ke mana saja Taehyung membawanya.
***********************
Taehyung dan Jungkook kini sudah berada di Lotte world.
Yap, Taehyung mengajak Jungkook ke Lotte world karena Taehyung ingat dulu Jungkook mengatakan bahwa Jungkook menyukai yang berbau menguji nyali.
"Wuahh hyungie Kookie ingin naik itu..!" Ucap Jungkook semangat sambil menunjuk wahana rollercoaster.
"Yakin?" Tanya Taehyung .
"Ne hyungie" ucap Jungkook sambil tersenyum manis.
"Haha..ne kajja" ajak Taehyung.
"Yaaaaa....wuhuuuuuu...." Teriak Jungkook senang dengan tangan nya yang saling berpegangan dengan Taehyung dan mengangkatnya di udara.
Taehyung yang melihat wajah senang Jungkook pun langsung tersenyum hangat.
*Jangan pernah pudarkan senyuman itu lagi* -- batin Taehyung sambil tersenyum sendu.
TBC...
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
yuhuuu akhirnya bisa update lagi.
Mianhae baru bisa update :'(
Soalnya aku baru aja beres PAS
Semoga ngk ngebosenin.
Dan masih adakah yang nunggu cerita ini?
Emm..pokoknya jangan lupa vote & coment ne ? 😉😉💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
why me? [END]
Teen Fictionkenapa selalu aku yang disalahkan? bahkan untuk kesalahan yang tak ku perbuat. why me?