Oh iya,ngomong ngomong tentang sahabat.Aku memiliki 3 sahabat yang sangat berarti bagiku.Mereka mempunyai ciri khas yang berbeda beda,jadi aku takkan bisa lupa bagaimana sifat sifat mereka yang beraneka ragam.
Bianca,Dia CANTIK.tapi,sifatnya itu yang selalu membuat sahabatku,yaitu allcia naik darah.haha.
Dia orangnya suka malu maluin kalo kita ber empat sedang berkumpul,entah jalan jalan,kerja kelompok,main bareng kadang disekolah pun sifat receh dan gak kenal malu dia pertunjukan.
kalau ngomong tentang penampilan dia jungkir balik nya dari aku.dia tidak pernah suka memakai dress or rok ala perempuan biasanya.dia lebih suka memakai kaos dan celana jeans,ditambah lagi dia selalu menggunakan topi yang menunjukan kalau dia memang swag.begitulah dia.Allcia,Dia sama CANTIK-nya seperti bianca.Namun,sifatnya yang sangat jungkir balik dari Bianca.
Diantara kami ber empat,Allcia lah yang bisa dibilang lebih banyak mengerti tentang percintaan remaja.Dia Pintar,pintar mencari pacar.hehe.
kalau melihat penampilannya,dia lebih merujuk sama seperti bianca.tapi tidak sepenuhnya.kadang,dia pernah sesekali memakai dress.itu juga hanya untuk bertemu dengan sang pacar.
selebihnya?sama seperti bianca.
bisa dibilang mereka seperti anak kembar kalo masalah penampilan.Liliana,Dia berbeda dari aku,Bianca,dan Allcia.Dia CANTIK?Pastilah.PUTIH?gausah ditanya.
Tapi,dia tidak pernah menghiraukan perbedaan kita.Karena menurut dia,Bersahabat tuh sama siapa saja,yang penting kita nyaman.aku salut.karena aku termasuk orang yang bisa membuat dia nyaman menjadi seorang sahabat.
Dan diantara kami,Bisa dibilang Liliana itu anak rumahan or komplek gitu,dia selalu diantar jemput oleh supirnya.bahkan,dia perna bercerita kepadaku,kalau dia belum pernah merasakan jatuh cinta.kenapa?karena ia hanya ingin fokus tentang sekolahnya dulu sampai nnti lulus.sama kaya aku,tapi bukan berarti aku tidak pernah pacaran ya.justru karna aku pernah mengalami cinta monyet yang membuatku kapok dan berfikir untuk tidak mau memikirkan tentang percintaan dulu.fokus.fokus.fokus
sekian tentang mereka bertiga
suka semoga🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
"Dia,Penyelamat Hidupku,"
Teen Fictionkalian pernah tidak,Merasakan bila kalian baru kenal dengan seseorang ,Lalu keesokan hari dan seterusnya kalian selalu bertemu dengan orang tersebut? yap,aku merasakan hal ini ketika aku bertemu dengan dia. seseorang yang bisa dibilang cukup tampan...