Jeff x reader-Jeff's Problem

659 42 33
                                    

Author POV.

Brak!

Terdengar suara dobrakan pintu kamar dari lantai atas,lalu sang empu tersebut berjalan--ralat berlari menuruni tangga dengan langkah yang bisa kita sebut dengan khawatir plus galau(?)

"GUYS!! TOLONGIN GW...PISAU KESAYANGAN GW HILANG GUYS!!" teriak pria yang baru saja turun dari tangga tersebut dengan nada seperti ibu ibu yang lagi rebutan barang diskonan:v

Napas pria tersebut memburu serta beberapa peluh keringat mengucur dari dahinya ditambah lagi aura kepanikannya. Pria tersebut memakai hoodie berwarna putih,rambut panjang hitam yang agak berantakan,mulut koyak,serta kulit putih seperti kapas..Yep! Pria itu adalah JEFF THE KILLER atau biasa kita sebut......mba kun kun alias kuntil anak mulut koyak:v (jeff: woy gw itu laki laki ya..bukannya mba mba...camkan itu klo ngatain sekali lagi*aura hitam disekitar plus ngeluarin pisaunya*
Queen: emang iya kok*watados* dasar Kuchi Sake Onna KW pake ngancem segala lagi!
Kuchi Sake Onna: Nani?!*ngamuk*.
Queen: eh? Sumimasen!*bow* *ngibrit*). Ok back to the story!

"Jeff,bisa ga sih ga capslock..sakit nih mata gw!!" Kata seseorang dengan topeng berwarna biru tua dengan mata bolong yang mengeluarkan cairan hitam yaitu,Eyeless Jack atau disingkat menjadi E.J.

" Tau nih hampir aja gw keselek sendok Nuttella gara gara lu ngamuk" kata seorang pria yang menggunakan hoodie berwarna hijau (atau merah?nanti klo salah dibenrin lagi ;) )yang memakai kaca mata di balik topengnya,dia adalah Madness sodara si penebar virus jones:v(virus: Aku rapopo...*ngelus dada*) 'padahal gw seneng kalo dia keselek sendok nuttella' batin [Y/N].

"GW SERIUS NIH GUYS! NANTI KALO PISAU GW HILANG,GW NGEBUNUH VICTIMS-NYA PAKE APA HAH?!" kata jeff sambil ngamuk gaje:v lagi. "Woy jeff! Udah berapa kali dibilangin jangan teriak teriak..kuping gw bisa budeg tau! Mending suara teriakan lu bagus,suara udah kayak bencong keselek aja!!!" Jane pun ikut ikutan emosi gara gara jeff.

"Ya udah kenapa ga sekalian lu ngobrak abrik ni Mansion buat nyari pisau lo yang ilang itu.."gumam jane yang amarahnya sudah bekurang "gw bantuin nyari ya...siapa tau aja ketemu"kata [Y/N] sambil bangkit dari kursinya "ck,terserah"jawab jeff sambil memalingkan wajahnya yang terdapat semburat tipis.

" JEFF UDAH KETEMU BELOM PISAU LU?" teriak [Y/N] dari arah dapur "BELUM" teriak jeff yang sama kencangnya, pada akhirnya jeff menyerah untuk mencari pisaunya dan mendudukan dirinya di sofa "jeff maaf pisau belum ketemu"kata [Y/N] sambil tertunduk "Ga masalah,lagian pisau gw ilang bukan salah lu kok" balas jeff yg melunak sambil mengelus surai milik [Y/N] Dan menghilang Dari pandangan

"Kok jeff bisa selembut ini ya..? Apa ini sisi lain dari jeff..? Aaahhh...aku mikirin apa sih?!"batin [Y/N] setelah melihat perlakuan jeff pada dirinya tanpa sadar wajah [Y/N] memerah"eh? [Y/N] kenapa mukanya merah? [Y/N] sakit" ujar Dina(judge Angel) yang sedang melintas"ah?eh? E-engga kok..aku baik baik saja"sahut [Y/N] yang disertai cengiran"oohh...ya udah aku kedepan dulu ya...bye"kata Dina yang di balas [Y/N] dengan anggukan.

[Y/N] POV.

Setelah Dina pergi aku langsung berjalan ke kamar dan merebahkan diriku di kasur"Demi Lord Zalgo! Apa yang terjadi padaku? Kenapa jantungku selalu berdebar kalo mengingat kejadian tadi..? Kenapa perlakuan jeff ke aku lebih lembut,tapi klo ke yang lain agak kasar..?apa itu tandanya jeff suka sama aku? Ahhhhh!! Gomong apa aku ini?! Sudahlah mendingan tidur!" setelah aku berdebat dengan pikiranku akhirnya aku memutuskan untuk tidur.

Tok!Tok!Tok!

"Eughh..siapa lagi coba?! Ganggu orang tidur aja!" runtukku dalam hati dan berjalan gontai menuju pintu" Siapa sih? Ganggu orang lagi tidur tau ga--"ucapanku terputus begiu tahu orang yang mengetuk pintuku tadi adalah jeff.

         CREEPYPASTA X READER (ONESHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang