Gadis itu pintar memainkan gitar. Namanya Rose. Rambutnya panjang, wajahnya cantik dan kulitnya putih.
“Eonni, beli gitar baru ya. Punya Rose udah rusak nih!” Rose menunjukan gitarnya yang rusak pada Jennie eonni. Ternyata, gitarnya terjatuh dan terinjak oleh Rose sendiri.
“Aigoo Rose, seharusnya kau berhati hati!! Ya sudah nanti kita beli” ucap Jennie.
“Oke”
_
_
_Malam harinya, Rose bersama kedua eonni nya pergi ke toko alat musik.
“Selamat datang, mau cari apa?” tanya seorang kakek kakek tua yang ternyata pemilik toko itu, Mukanya agak menyeramkan.
“Kami sedang mencari gitar untuk adik kami kek” jawab Jennie sopan.
Kakek itu membalik badan dan mengambil sebuah gitar berwarna cokelat kehitaman. Sepertinya gitar itu sudah sangat tua.
“Gitar ini memang sudah tua. Tapi, gitar ini merupakan gitar yang sangat bagus, enak dipakai. Percayalah, ini adalah gitar kesayanganku. Aku menjualnya seharga 7 juta” jelas kakek itu panjang lebar.
“Mahal sekali, tapi untuk model gitar ini bagus sih. Iyakan Jennie, Rose??” tanya Jisoo pada kedua adiknya.
“Iya ini sangat bagus!” lalu mereka membeli tanpa menawar.... Orang kaya mah bebas. Setelah membayar mereka pun pulang.
****
Siang hari pukul 13.00, Rose berfikir ingin memainkan gitar barunya.
“Ternyata enak ya!” gumam Rose. Tapi, tiba tiba, tangan Rose bergerak dengan sendirinya memainkan gitar itu.
“Eh.. eh!!” Rose kebingungan dengan apa yang dilakukanya. Lagu yang dimainkan Rose itu sangat merdu dan enak didengar seolah orang profesional yang memainkannya.
Malamnya, “Ihhhhh!!! Gitar itu pasti ada roh penunggunya!!!” Rose mulai ketakutan sampai sampai ia menutup telinganya agar tak mendengar suara itu.
Gitar itu terus bergerak sendiri tanpa ada yang memainkannya, dengan lagu yang merdu 'Of The Death' itu lirik terakhir.
Saat itu, kedua eonni Rose sedang tidak ada dirumah. Rose hanya seorang diri di rumah.
"Huwaaaa!!!!"
Tiba-tiba badan Rose seakan berjalan dengan sendirinya tanpa ia suruh kearah dapur.
Rose mengambil pisau dapur.
Dan
Crattt!!
Darah berceceran dimana-mana.
Rose menusukkan pisau dapur ke bola matanya sendiri secara bergantian.
Hingga bola matanya keluar dari tempatnya dan darah segar mengalir sangat banyak.
GITAR PEMBAWA KEMATIAN.
Sampai saat itu, gitar pembawa kematian itu masih memainkan lagu yang membuat Rose meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Creepypasta 👻👻
Mystery / ThrillerCerita seram dari KPop idol terutama stand BTS dan BLACKPINK... Yang suka bisa mampir Aku buatnya one shoot aja...