You It's Mine

84 7 0
                                    

Aku telah menyatakan perasaan kepada seorang gadis.

Perasaan yang selama ini melekat erat di hati kecilku, perasaan yang selama ini terus menghantui apabila tak dapat kuungkapkan.

Awalnya, aku sama sekali tidak meyakini hal ini akan terjadi.

Dia menerimaku menjadi kekasihnya dan mengizinkanku untuk menggenggam tangan lentiknya.

Bagiku itu adalah hari teristimewa.

Aku begitu mencintai gadis itu, sehingga wajar jika aku memiliki rasa takut untuk kehilangan orang yang kini sudah berstatus kekasihku.
*
*
*

Sampai suatu malam di hari setelah sehari aku menjadi kekasih gadis itu, Aku merasa sangat gelisah sampai tak bisa tidur.

Jam menunjukkan pukul 00:00

Entah mengapa aku memikirkan hal yang sangat bodoh, aku berfikir ingin meminta gadis itu untuk menemani malamku ini.

Aku takut kehilangan dia!

Di fikiranku kini hanya dia!

Tidak ada yang lain, aku tidak bisa memikirkan suatu hari nanti ketika kami akan di hadapkan pada suatu masalah, dan masalah itu akan menjadi penyebab berakhirnya hubungan ini. Aku tak ingin itu terjadi.

Jam 02:00 aku mencoba untuk memejamkan mataku.

Aku ingin bermimpi.... ya!! Aku akan membawa hatinya pergi, dan hanya aku yang akan memilikinya!!! Akan ku temui dia esok hari.
-
-
-
-
-

Dengan ditemani cahaya lilin dan semerbak wangi mawar merah, menghiasi ruangan yang di dalamnya terdapat dua manusia  yang saling mencintai.

"Kau cantik sekali Jennie.." ucap Min Yoongi sangat lembut dan penuh perasaan.

"Gomawo oppa, seperti biasa kau adalah pria yang perhatian" ujar Jennie dengan senyum mengembang diwajahnya.

"..…"

"Wae? Apakah ucapanku salah?"

"Tidak, aku hanya sedang mengagumi sosok cantik yang sekarang bersamaku. Aku ingin kau terus bersamaku, memiliki mu selamanya dan aku ingin hatimu!!"

"kau telah mendapatkannya oppa!!! Aku hanya untukmu, dan begitu pula kau hanya untukku"

"kemarilah... " Min Yoongi atau sering dipanggil Suga itu menyuruh Jennie mendekatinya.

Jennie mendekat dan dapat tercium oleh Suga parfum yang Jennie kenakan.

Suga menatap dalam-dalam kedua bola mata yang indah itu, tanpa Jennie sadari ia hanyut di dalam perlakuan lembut Suga.

Suga mengecup bibir Jennie.

Suga berharap Jennie dapat merasakan cintanya yang amat sangat besar untuknya..

Suga memeluk Jennie sangat erat, dan Suga merasakan tubuh kecil itu mulai dingin, darah Jennie terasa membeku, Suga berhasil menusukkan pisau tepat di hati milik Jennie dan Suga memenangkan hatinya!!

Dengan cara ini, tak ada orang selain Suga yang dapat memilikinya! Jennie benar-benar menjadi milik Suga!!

"Oppa!! Kenapa... Ah darah!!!" Lirih Jennie menjemput ajalnya.

"Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Pergilah bersamaku.. Kau hanya milikku"

Selanjutnya Suga meneguk racun tikus yang telah ia persiapkan, ia bahkan meminumnya dengan tawa kemenangan. Setelah meminum racun tikus, Suga memeluk tubuh Jennie yang dingin dan tak bernyawa.

Kini kau benar-benar milikku..

Kini kau benar-benar milikku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana... Gimana... Gimana
Creppy gak sih ceritanya??
Jangan lupa voment ya 👌👌

 GimanaCreppy gak sih ceritanya??Jangan lupa voment ya 👌👌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Creepypasta 👻👻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang