suatu siang yang cerah di BTS House terdapat seorang wanita yang sedang membaca wattpad, ketika ia akan melanjutkan storynya tiba-tiba, suga datang dan...btw kok jadi kayak dongeng ya? Hehehe lanjutin aja ya
Suga : jalan yuk, cuaca di luar lagi cerah tuh!
You : kemana?
Suga : ayoo ikut aja! (Sambil narik2 tanganmu)
You : ok, tapi tunggu bentar ya...aku mau ganti baju dulu
Suga : buat apa ganti baju?
You : kamu nanya buat apa?Gak mungkinkan, aku pake piyama keluar!
Suga : ok deh! Tapi bagi aku kamu mau gimana aja tetap cantik kok(sambil ngedipkan mata)(...Buru2 kabur karena gak tahan sama kedipan suga)
Setelah selesai ganti baju...
You : yuk!
Suga : udah siap? Kok cepat amat gantinya?
You : yah masa aku biarin kamu nunggu lama? (logat manja)
Suga : (sambil nyubit pipi kamu) iya deh sayang!
You :(pipi memerah) ya udah ayo jalan, ntar aku keburu gak mau nihh...(padahal mau juga meski disuruh nunggu sampai beberapa jam, hehehehe)
Suga : ok let's go to my car!Di dalam mobil...
Suga : kita ke rumah hantu yuk!
You : ngapain? Aku takut ahh! (sambil melipat tangan)
Suga : kan ada aku...tenang aja ok!
You : ok (masih takut sih tapi demi suga oppa ok aja deh)Sampai di Rumah hantu...
Suga : ayo! (Sambil megang tangan kamu *modus yaa)
You : iya (saking berdebarnya sampai ngelupain ketakutan nya)*pas udah masuk ke dalam, ternyata daritadi ada yang aneh dari belakang...dan ternyata waktu akunya ngelirik ...ternyata ada,....
You : gyaa...oppa aku takut!!!
Suga : kenapa2?(sambil modus meluk2 kamu)
You : dibelakang kita ada...(saking takut dan gemetarnya gak bisa nunjuk arah yang benar)
Suga : apa sih? (Sambil ngelirik ke belakang)...anjirrr tuhh apaan, siapa, kapan ngikut?!!!
You : Gyaa..lari oppa!!!(sambil lari sekencang mungkin, waktu sampai di luar, baru sadar kalau ternyata suga oppa masih di dalam) oppa!?
Suga : njirr tuh mbak2 kok masih ngikut juga!!!(sambil lari2 gaje mau kemana, dan nunjuk wanita yang berpakaian menyeramkan dan tertawa melengking sedari tadi) tuh anak dimana juga (you)?Setelah beberapa menit kemudian akhirnya suga oppa keluar juga(lucunya...suga oppa udah pucat dan keringatan gara2 main kejar2an sama mbak2 itu tadi)
You : (sambil ketawa ngakak ngelihat suga oppa yang ketakutan) baru jogging ya oppa? Kok keringat nya banjirr tuhh! Pake pucat segala lagi...huhh padahal tadi bilangnya ''tenang aja kan ada aku'' sekarang malah dianya yang hampir pingsan tuhh.
Suga : sumpah!!! Aku gak mau lagi masuk ke dalam situ...pulang aja yuk (saking malunya karena hampir pingsan padahal rencana awalnya pengen bikin suasana romantis malah jadi gini)Setelah udah agak jauh dari rumah hantu tadi...
Suga : maaf ya kali ini aku gak bisa diandalkan...padahal aku yang ngajak malah aku yang ketakutan(sambil ngelus2 kepala kamu dan agak malu2 juga nginget kejadian tadi)
You : ya udah gak apa2 kok oppa aku juga senang bisa jalan bareng kamunya (meski masih kepikiran juga sih, ngelihat oppa suga teriak2 sampai pucat gitu...tetap aja ngakak kan)
Suga : (cium dahi kamu sambil bilang...)aku janji lain kali bakal ngajak kamu ke tempat yang lebih romantis lagi ya
You : (baper lagi...kayaknya hari ini oppa suga bikin baper terus ya) iya oppa...Ok...gimana nih readers? fake story tentang imagine kamu jadi pacar suga? Masih kurang menarik ya? Hehehe maaf ya kalo misalnya masih banyak yang bersalahan, intinya kalo mau comment boleh kok...jangan lupa kasih bintang ya chinggu! Next story tentang imagine kamu pacaran dengan kookie loh! Jangan sampai ketinggalan ya yeorobun. ♥고마워 칭구♥
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS & U
RandomStory mengenai 7 pria keren yang ngisi tiap detik waktu kamu...penasaran ya? yuk baca story aku tentang kamu dan 7 pria romance yang bakalan bikin kamu gregetan