Ini untuk orang yang mempunyai seseorang spesial belum ada kepastian dari hubungannya tapi mempunyai komitmen yang harus saling menjaga nya .
Ini saya ngambil dari kisah saya sendiri yang sering mendengarkan curhatan para wanita , mempunyai orang spesial tanpa kepastian mempunyai komitmen yang harus di jaga .
Jadi mau cemburu nggak berhak, mau ngelarang dia ini itu bukan siapa siapa , boleh si Deket sama siapa aja tapi harus menjaga perasaan dan komitmen itu untuk saling menjaga perasaan satu sama lain .
Alasan kebanyakan orang memilih tidak pacaran tapi saling suka atau saling sayang , itu karna kalau pacaran biasanya ada masalah besar atau kecil pasti ujung ujung nya putus lah , entar nyesel , galau , kecewa nangis dan bahkan ada berita sampai bunuh diri gara gara cinta :')
Kita juga jangan mencintai seseorang berlebihan justru itu malah nggak baik , dan enaknya pasangan tanpa kepastian tapi memiliki komitmen yaitu , kalo berantem masalah besar atau kecil nggak ada kata pisah sama sekali , paling pergi saling cuek cuek , nanti nya juga balik lagi seperti dulu , dan nggak enaknya pasangan tanpa kepastian tapi memiliki komitmen, takut dia nyaman sama yang lebih asik dari kita , dan takut banyak yang ngerebut dari kita.
Tapi jika dia bener bener mencintai kita dengan tulus dia akan menjauhi orang orang yang mulai mendekati nya , karna dia tau harus menjaga komitmen satu sama lainya , tapi jika dia tidak mencintai kita dengan tulus dia akan memilih lebih yang lebih asik dari kita . And so jadi intinya harus saling percaya dan selalu menjaga komitmen yang telah di buat ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tanpa Kepastian
RomanceIni saya ambil dari kisah saya sendiri Kara sering dengar curhatan para cewe , yang sering mengalami di posisi ini. Jadi di sini saya menyimpulkan semua curhatan cewe yang saya denger, dan saya tulis semua di sinih.