Awal kutukan.

15K 650 53
                                    


Hitam. Hidupku makin menghitam, menggelap dan bergemuruh.
Sunyi. Tapi jauh di dalam sana, yang kurasakan hanya sunyi ngengat yang terasa melompong. Aku tidak suka ini.

Genap dua puluh empat tahun aku menghuni bumi. Entah sudah berapa banyak debit oksigen yang sudah kuhirup dan berapa banyak debit karbondioksida yang telah kubuang selama dua puluh empat tahun.

Tidak ada yang spesial di dua empat. Atau mungkin seterusnya, karena aku terjebak di sini. Di ruang kosong yang berujung pertumpahan darah dan kebiadaban tanpa henti.

Aku dua puluh empat dan aku Alxena Putri Zachrova. Pemegang kendali bergelar Nyonya Zachrova dan calon ibu yang buruk.

∆∆∆

Kehidupan adalah sesuatu yang amat menyulitkan, berbeda dengan kematian yang hanya terlihat seperti bunga kapas, ringan.

Aku sudah terlalu sering mencoba membunuh rasa takutku. Tapi mustahil.

Ketakutan menggema di setiap sudut relung jiwaku. Aku takut.

Takut sendiri, takut ditinggalkan, takut jika dia akan pergi dariku. Takut akan segala hal yang terasa mustahil bagiku.

Mungkin jika aku bisa memohon agar dilahirkan kembali ke keluarga normal. Aku tidak akan seperti ini.

Aku Cedric Zachrova, CEO yang katanya pemilik perusahaan besar dengan sejuta pesona. Penyuka kekerasan dan pembunuh ulung. Apalagi jika membunuh diriku sendiri.

Oh dan jangan lupakan, aku calon ayah yang buruk.

∆∆∆

Mungkin. Saat ayah kandungku menamaiku saat aku lahir, dia memang sedang mengigau. Mana ada nama anak yang seaneh namaku.

Gerhana Matahari.

Anak-anak dikelasku mengatai bahwa namaku tidak keren sama sekali. Bahkan beberapa mengatakan namaku yang kurang kreatif. Tapi inilah aku.

Saat ibuku menikah lagi, awalnya aku pikir akan menyenangkan memiliki ayah baru saat aku sendiri mengalami krisis kasih sayang orangtua. Tapi ternyata tidak semenyenangkan itu.

Punya saudara tiri dengan watak seperti Cedric adalah kutukan. Karena aku hidup di keluarga kutukan.

Kalian tahu? Di sini aku hanyalah saksi yang tahu segalanya. Semuanya.

Aku Gerhana Matahari Zachrova. Tujuh belas dan seorang mantan buron. Alat, pengamat sekaligus penonton. Seperti halnya aku menonton sebuah drama paling memuakkan, Drama Zachrova.
Akan kupesan kursi terdepan untuk menonton drama menarik kali ini.

∆∆∆

Ini baru prolog wkwk langsung gas gue ngahaha

Fact dri cerita ini adalah :

1. Gerhan akan berperan penting nantinya di cerita ini
2. Bakal ada bnyak adegan kekerasan yang detail
3. Musuh Cedric yang sebenarnya akan muncul dan tidak terduga
4. Gue ngga menjanjikan happy ending wkwk tapi mana kan gue tetiba happy ending ngahaha
5. bakal ada tokoh baru, tapi tokoh itu udh sering gue singgung di dua novel sebelumnya. Dia yg bakal jadi semacam pendukung si penjahat yang asli biar ngehancurin Cedric
6. Cedric masih psychopath
7. Cedric and Xena bakal bersatu dan bekerjasama
8. Spoiler : Anak mereka cowok

Ada yg mau ikutan ngasih nama anaknya Cedri? Komen deh nama apa yg cocok

Jangan lupa masukin ke reading list kalian, trus vote and comment sebanyak-banyaknya ngahaha biar gue moodnya naik. Kan klo mood bagus kali aja ntar makin sering update.

salam dari gue yang makan bakwan

oxygenicaddict

(3)Obsession : Curse FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang