Hai... Kalo boleh tau apa sih film kesuakaan kalian? Romantis , drama ,atau horror?
Sebenernya aku juga suka film kadang,,,,, tapi bukan dengan genre terakhir. Aku penakut ? Ya.. KadangTapi menurutku , aku bahkan setiap hari dan setiap malam seperti menonton potongan film horror versiku sendiri.
Aku bukan anak indigo sepertinya atau tidak tau karna aku tidak pernah bertanya pada yang lebih tau.Soal ketindihan, mimpi buruk bahkan gangguan yang lainya aku sudah mengalaminya dari kecil . Saat aku bertanya pada ibu atau kakaku mereka hanya menjawab "tidak apa apa" jadi sampai sekarang pun aku masih berpikir hal hal seperti itu wajar dan semua orang mengalaminya .
Aku akan menceritakan satu persatu apa yang aku alami . Dan bagaimana tanggapan kalian soal hal seperti ini
---------------------dream----------------------
Kemarin malam , aku demam (lagi) aku masih berpikir jika itu mungkin karena aku mandi terlalu sore atau karena terkena hujan pada siang harinya,yaa... Sampai pada akhirnya aku tertidur pukul 20:25 malam.
Aku terbangun pukul 22:09 karna alaramku berbunyi mengecek ponsel melihat notifikasi kemudian tak lama tertidur lagi dan kembali terbangun pukul 05:05 pagi lagi lagi karena alaram . Aku cukup senang dan tenang aku tidak mimpi buruk lagi dimana hal itu merupakan sesuatu yang sangat langka dan jarang terjadi , sekilas melirik boneka yang ada di pelukanku mengecek suhu tubuh dan demamku sudah menurunSampai tak sadar aku kembali tertidur
*ah.. Mimpi buruk lagi .. Aku memejamkan mataku berharap mimpi itu bisa berganti menjadi hal yg menyenangkan misal .. Entahlah tapi kadang aku tau jika Aku memang sedang berada dalam mimpi.
Saat semua mimpi buruk yg aku alami itu nampak bukan siang atau malam hari keadaanya seperti mendung tapi sangat mendung dan dingin tidak terlihat ada cahaya matahari sedikitpunAku mencoba melangkah perlahan . Melihat sekitar ternyata aku berada di sebuah rumah megah sangat megah , yang anehnya semua jendela trasparan dan saat memandang ke utara aku melihat air terjun yang sangat tinggi dan di luar banyak ikan ikan besar yang berenang (tidak masuk akal memang) nampak seperti melihat akuarium besar.
Aku mencoba mengabaikannya dan perlahan naik ke lantai atas melihat seorang laki laki (tampan) 😏 dia bilang dia suamiku tapi anehnya dia bilang kami harus segera berkemas dan meninggalkan tempat itu . Tanpa pikir panjang aku segera membantunya mengemas pakaian ke dalam koper besar kami . Pandanganku terhenti saat aku melihat ke selatan nampak kamar kami lantainya "miring" semakin penasaran aku masuk ke dalam menatap keluar yang aku lihat seperti hutan dengan pohon pohon yang sangat besar dan juga bambu bambu . "Aneh padahal di sebelah sana nampak seperti di akuarium kenapa di sini banyak pohon?"
Suamiku memanggil dan kami bergegas berlari turun . Sampai di bawah ada seorang laki laki tua dia bilang "bawakan aku merica dan garam" sambil cekikikan.. Suamiku bilang abaikan dia , akupun menurutiSaat turun langkahku terhenti lagi terfokus pada sebuah kursi panjang dan ruang tamu yang sangat luas tiba tiba suamiku menangis dan berkata "abaikan apapun yang kau lihat , kumohon tetaplah melangkah" .
Untuk kali ini aku mengabaikannya memejamkan mataku karana tiba tiba semua begitu aneh udaranya terasa pengap , dan saat membuka mata banyak makhluk yang berada di dekatku sangat banyakkk... Entah itu pocong kunti tuyul mereka seperti berkumpul pada suatu titik . Aku merasa takut ya.. Panik sangat, tapi aku tidak bisa kemana mana karena tiba tiba suamiku menghilang, aku sendirian bahkan mencari pintupun aku tak dapat. Mereka terlalu banyak mengganggu atau menabrak nabrakan diri padaku sampai ada seorang wanita cantik , memakai kemben jaman dulu membawa sebuah bakul? Yang di dalamnya terlapisi daun pisang dia menghampiriku tapi saat berbicara suaranya berubah menjadi suara nenek nenek . Matanya memelototiku .. Aku takut tapi tak bisa apa apa dia mengajakku ke ruang tengah dan memintaku duduk di sebelah karpet yang terbuat dari daun atau apa itu? Berwarna coklat bisanya aku melihat itu di jawa saat berkunjung ke rumah orang yg lebih tua. Karpet itu di sebut klasa. Ada bolong di tengah klasa itu dan nenek itu menaruh bakul yang di bawanya di tengah dia bilang "kemari,jika kamu mau keluar lihat ini " tiba tiba bakul itu mengeluarkan asap yang sepertinya sangat panas dan... Nenek itu menjulurkan lidahnya ke bakul itu
Lidahnya berwarna ungu dan ada runcing seperti jarum di ujungnya .
Saat lidahnya terbakar dan lepas, dia memberikannya padaku "ambil dan telan ini jika kamu mau mengendalikan mereka dan keluar dari sini "tanpa pikir panjang aku mengambilnya dan ku telan . Tiba tiba muncul makhluk berbaju putih berambut hitam panjang yang sangat besar dari atas ,tubuhku tiba tiba terangkat dan aku bisa melihat mereka yang di bawah panik bersembunyi meminta untuk tidak di singkirkan ? Dan anehnya aku hanya bersmirk dari atas .Dan kembali terbangun dengan kondisi tidur yang sama tapi bonekaku sudah berpindah kebelakang punggungku dan juga kepala yang pening dan berat sampai sekarang padahal aku hanya tidur 15 menit tapi semua badanku sangat sakit dan lelah.
Mungkin setalah ini aku akan menanyakan lagi pada ibuku apa yang terjadi sebenarnya.
Percaya atau tidak aku gemetar mengetik ini :"
See ya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NIGHTMARE
SpiritualHallo .. namaku Yunia , 21 taun karyawan sebuah pabrik di Bandung aku di sini bukan mau membuat cerita tapi ingin berbagi cerita.. hal yang aku alami selama ini , mungkin menarik untuk aku ceritakan Dengan begini aku kan jadi ada teman bercerita...