Hari yang cerah.Jisoo sudah bersiap untuk ke sekolah.Seperti biasa Jisoo menjemput Jennie untuk berangkat bersama.
Jennie dan Jisoo memang sudah bersahabat sejak SMP.
'tok tok tok'Suara ketukan pintu dari luar.Jennie yang sudah menunggu Jisoo dari tadi langsung beranjak dari tempat duduknya.
"Kau mau berangkat,Jen?"tanya kakak Jennie yakni Suho.
"Ya"jawab Jennie singkat.
"Apa tidak berangkat denganku saja?"tawar Suho.
Jennie menggeleng."Tidak,aku sudah dijemput temanku"
"Oh,yasudah hati hati,Jen"ucap Suho.
"Ya"jawab Jennie seraya tersenyum.
Jennie membuka pintu dan mendapati Jisoo disana.
"Ayo,Jen berangkat"ucap Jisoo.
"Ya"jawab Jennie dengan tersenyum.
Mereka berangkat bersama naik mobil Jisoo.
Sesampainya di sekolah,Jennie dan Jisoo bertemu dengan Lisa dan Rose.
"Hai,Jensoo"sapa Lisa.
"Hai"jawab Jensoo sembari tersenyum.
"Di seberang jalan rumahku ada kafe baru, bagaimana kalau nanti siang kita kesana?"usul Lisa.
"Ide bagus,aku ikut"ucap Rose setuju.
"Ah,oke"ucap Jennie dan Jisoo berbarengan.
###
Jennie bersiap untuk pergi siang ini bersama teman-temannya.'Tring Tring Tring' nada dering hp Jennie berdering menandakan sebuah panggilan masuk.Terdapat nama Jisoo di layar hpnya.Jennie langsung mengangkat hpnya.
"Yeoboseyo"ucap Jennie dengan senyuman di bibirnya.Ia sudah tak sabar untuk pergi sekarang.
"Jen, sepertinya aku tidak bisa menjemputmu,mobilku mogok.Mungkin aku tidak ikut pergi ke kafe hari ini"ucap Jisoo dengan nafas terengah-engah.
"Aku akan menjemputmu,Jisoo"kata Jennie.
"Tidak usah,Jen"suara Jisoo yang terakhir didengar Jennie.Karena Jennie langsung mematikan hpnya.
Jennie turun ke bawah untuk menemui kakaknya yang kamarnya berada di lantai 1.
"Kak!!!"teriak Jennie dengan menggedor pintu kamar kakaknya.
Suho keluar dari kamarnya.Dan mendapati Jennie yang mengenakan pakaian rapi lengkap membawa tas kecilnya.Tanda ia akan pergi.
"Mau kemana kau?"tanya Suho.
"Aku akan pergi dengan temanku Kak,berikan aku kunci mobil kakak ya"rengek Jennie.
Suho menggeleng."Tidak,aku juga akan memakainya siang ini.Sudahlah,diam di rumah saja"ucap Suho seraya pergi ke kamar mandi.
Jennie mendengus kesal.ia melihat ke arah pintu kamar kakaknya yang terbuka lebar.Sepertinya ia punya kesempatan untuk mengambil kunci mobil secara diam-diam.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth
Fanfiction'brukk' Jisoo mendongakkan kepalanya dan mendapati orang yang menabraknya.Kebetulan sekali pada saat itu ia sedang mencari Suho. Suho berlalu begitu saja.Namun tangannya ditarik oleh Jisoo. "Maksud kakak kemarin apa?"ucap Jisoo penuh tanya. "Aku tak...