Kring...kring...bunyi suara jam weker membuat gadis yang berada diatas tempat tidur yang berukuran king size itu terpaksa terbangun,kalau saja dia tidak mengingat bahwa hari ini adalah hari pertama sekolah pasti dia akan melanjutkan tidurnya karena dia baru tertidur tadi malam pukul 2 dini.
Gadis itu melihat jam wekernya.. sontak mata nya langsung terbelalak ketiga melihat jarum pendeknya berada di angka 7...
Gadis itu langsung ngacir ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan siap-siap untuk berangkat ke sekokahnya.Selesai dengan ritual nya gadis itu segera turun ke lantai dasar.ketika telah sampai di lantai dasar gadis itu melihat Semua keluarganya sedang serapan bersama tanpa menunggu dirinya dan akhirnya dia memilih untuk segera pergi.
"Alexa"panggil pria paruh baya dengan intonasi dingin.
Yah nama gadis itu adalah Alexana S sedangkan pria paruh baya yang memanggilnya adalah Ayah nya Andrio scoht dan Ibu nya bernama Hana scoht
Alexa merupakan anak tunggal dari pasangan suami istri yang memiliki kekayaan yang tidak akan habis dalam 7 keturunan.Alexa menghentikan langkah nya tapi tidak membalikkan badannya.paruh baya yang melihat sikap Alexa hanya acuh dan dia melanjutkan kalimatnya
"Jangan berbuat masalah lagi yang mengakibatkan nama scoht malu, ingat bahwa dibelakang namamu ada nama saya"kata Adrio(ayahnya) dengan dingin tanpa memikirkan perasaan Alexa saat ini.
Alexa yang mendengar itu hanya bisa tersenyum sedih, semua nya berubah bahkan kedua orangtua nya membenci nya dan menyalahkan nya atas peristiwa itu.Alexa kembali melanjutkan langkahnya menuju motor sportnya yang berwarna hitam, Alexa segera menaiki motornya dan menuju ke sekolah dengan perasaan sedih.
Alexa telah tiba didepan sekolah nya dia tidak masuk karena gerbang sekolah nya telah tertutup. Alexa memandang nama sekolah dengan wajah datar. Senior High School Internasional. Itu nama sekolahnya,kalau saja ini bukan bagian misi nya dia tidak akan datang kemari karena dia malas berhadapan dengan buku dan ujian sekolah.
Alexa mengehela napas dan segera memanggil satpam sekolah."Pak satpam"teriak Alexa sambil memukul gerbang dengan batu kerikil yang menyebabkan suara yang sangat berisik.
Pak satpam yang mendengar suara berisik yang berasal dari gerbang segera keluar dari pos satpam dan menuju ke gerbang,ia menyertit bingung melihat seorang gadis pasalnya wajah gadis itu asing dan gadis itu teriak-teriak sambil memukul gerbang saat melihat seragam yang dikenakan adalah serangan Sma SHSI ia beranggapan bahwa gadis itu siswi baru dan telat. Alexa yang melihat pak satpam segera mengehentikan kegian nya tadi"Pak buka gerbangnya"kata Alexa kepada pak satpam itu
"Maaf nak,bapak tidak bisa membuka gerbangnya karena ini adalah peraturan sekolah bahwa gerbang akan di tutup pukul 07.30 dan tidak mengizinkan membuka gerbang kepada siswa/siswi yang terlambat"kata pak satpam itu. Alexa yang mendengar penjelasan pak satpam segera menunjukan surat dari markas pak satpam yang melihat surat itu segera membuka gerbang sekolah. Melihat gerbang sudah dibuka Alexa segera menaiki motornya
"Jangan pernah membuka mulut anda pak kalau tidak bapak akan mendapatkan akibatnya"kata Alexa sebelum ia mejalankan motornya dan menuju keparkiran. Setibanya diparkiran Alexa melihat motor disamping setelah itu dia melanjutkan jalan.
Koridor sepi. Yayaylah orang jam masuk udah berbunyi. Alexa segera berjalan keruang kepala sekolah yang berada di bangunan kanan. Yah sekolah ini ada 3 bagian yaitu bagian kanan merupakan bangunan untuk ruang guru dan ruang menerima tamu dilantai 1,dilantai 2 ruang kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan tata usaha, sedangkan lantai 3 ruang aula. Sedangkan di sebelah kiri merupakan bangunan untuk koperasi(lantai 1),perpustakaan(lantai 2) dan kolam renang di lantai 3,sedangkan bangunan yang berada di tengah adalah bangun untuk anak kelas 10 dilantai 1,anak kelas 11 dilantai 2,anak kelas 12 di lantai 3,dan dilantai 4 adalah kantin.
Setiba nya di ruang kepala sekolah Alexa mengetok pintu.
"Masuk" kata seseorang yang didalam.
Alexa yang mendengar di izinin masuk segera membuka pintu. Orang yang didalan ruang itu lebih tepatnya kepala sekolah itu mengalihkan perhatiannya dari Komputer ke Alexa"Maaf pak, saya Alexa. Saya adalah utusan dari markas" kata Alexa.
"Oh..baiklah duduk sebentar nak Alexa saya akan menelpon yang akan menjadi wali kelas mu nanti" kata kepala sekolah itu.
Alexa hanya mengganguk,Alexa melihat nama papan yang diatas meja Alriando putraSuara pintu diketuk dari luar.
"Masuk Mrs.rose" kata pak kepala sekolah.
Lalu masuklah seorang wanita"Ada apa pak memanggil saya? "Tanya wanita itu yang aku dengar bahwa wanita yang bernama Rose ini yang akan menjadi wali kelasku nanti.
"Ini ada siswi baru Mrs.Rose nama nya Alexa dia akan menjadi siswi mu saat ini" jelas pak kepala sekolah sambil melihat ke Aku seolah memintaku untuk memperkenalkan diri
"Perkenalkan Mrs nama saya Alexa" kata Alexa tak lupa dengan wajah datar nya
"Ya Alexa,nama saya Rose panggil saja Mrs.Rose. Baiklah apakah ada lagi pak?" tanya Mrs.Rose
"Tidak Mrs" kata kepala sekolah
"Baiklah, kalau begitu saya permisi dulu" kata Mrs. Rose.
Hai... Semoga tidak bosan ya dengan cerita saya
Mohon bantuan nya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
RandomKunci masa depan semuanya ada di masa lalu. Dimana semua jawaban pertanyaan-pertanyaan itu terdapat di masa lalu