part 1

2 1 0
                                    

Kringgg... kringgg...

Alarm bunyi, matahari telah muncul Tanda waktunya sudah pagi.
"Kak bagas bangun  itu sudah pagi nanti kita terlambat datang kesekolah" Kata seorang perempuan yang bernama CANTIK dengan cara membuka selimut laki-laki tersebut secara perlahan-lahan.

"Aaaa hantu" Teriak bagas

"Aaaa hantu! Mana?" Cantik kaget hingga dia tak sengaja memeluk bagas.

"Apaan sih lu, meluk-meluk najis tau nggak sana huss... huss... " Kata bagas dan memukul-mukul cantik dengan bantalnya dan sekeras mungkin.

"Aw, sakit kak bagas makanya jangan kagetin cantik, cantikkan takut hantu" Kata cantik dengan ekspresi wajah yang menurut bagas paling menjijikan.

"Jijik , dan apa lo blang? Kak? Emang lo adek gue apa? Emang lo lahir nya di rahim ibu gue? Jangan Ngaku-ngaku deh" Kata bagas dan segera bangun dari duduk nya menuju kamar mandi dan menutup pintu dengan keras.

Cantik hanya diam tak bisa berkata apa-apa, dan dia segera bangun dari duduknya pergi ke arah lemari bagas mengeluarkan seragam yang akan di gunakan bagas. selanjutnya dia menuju meja belajar bagas dan memilih buku pelajaran yang akan di gunakan laki-laki tersebut hingga memeriksa apakah bagas mengerjakan tugas, kalau tdk cantik yang akan mengerjakan tugas tersebut. Begitulah tugas cantik setiap pagi.

"Woy jelek, lo masih di dalam kamar gue nggak? gue mau keluar dari kamar mandi, sekedar informasi gue nggak menggunakan pakaian sama sekali, tadi gue lupa bawa baju ganti" Teriak bagas.

"Keluar aja kak cantik udah selesai juga" Kata cantik sambil berdiri dan berjalan menuju pintu kamar,  sebelum dia benar-benar keluar kamar dia menuju kearah kamar mandi dan mengetuk kemudian mengatakan kalimat yang membuat bagas malu dan marah

"kak jangan lupa menggunakan celana dalam"kemudian dia lari menuju lantai bawah

"Dasar jelek, awas ya luuu" teriak bagas.









Maaf tak sebagus cerita yang lain🙏,  aku baru pemula😊.

Jangan lupa vote dan memberikan komen yang membuatku semangat dalam menulis😘.

Salam Anisa 👩👩👩



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Dan CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang