http://abode-residence.com
Abode Apartemen Jakarta, Abode Apartment Sudirman Jakarta, Abode At Sudirman Place, Abode Sudirman Apartemen, Abode Sudirman Place, Luxury Apartment Jakarta, Sudirman Apartment Jakarta, Sudirman Place Jakarta
Abode At Sudirman Place merupakan apartemen mewah dikembangkan oleh 2 pengembang ternama. Sudirman adalah salah satu lokasi prestisge Jakarta. Dimana ketika bicara soal properti dan investasi, maka lokasi tersebut adalah salah satu lokasi dimana sudah pasti memberikan keuntungan. Memiliki banyak fasilitas akan membuat penghuni kawasan commercial tersebut merasa aman, nyaman dan mendapatkan kepuasan. Dari mulai Kolam Renang, Kolam Renang Anak, Barbeque Lawn, Residence Lounge, Screening Room, Ruang Serbaguna, Ruang Makan Pribadi, Perpustakaan, Klub Kesehatan, Bermain Indoor & Outdoor, Sun Deck, Party Pool.
Abode At Sudirman Place secara proyek dikembangkan pada pusat bisnis Jakarta. Aksesnya dapat dijangkau dari segala penjuru membuat bangunan tersebut menjadi salah satu lokasi apartemen cukup menarik bagi konsumen dan investor. Bagi konsumen karena lokasinya bisa dicapai tidak saja menggunakan jalan darat, commuter line, hingga kemungkinan akses yang di capai dengan transportasi MRT (Mass Rapit Transit). Sementara bagi investor, keberadaan 2 pengembang ternama seperti IPP pengembang local dimana telah berpengalaman dalam mengembangkan berbagai proyek properti. Serta GIC pengembang asing berasal dari Singapura. Perusahaan yang berbasis bisnis dalam bidang kontrakor di seluruh dunia. Pada akhirnya membuat Abode pilihan tepat bagi investor.
Secara spesifikasi bangunannya sendiri, Abode At Sudirman Place merupakan kawasan komersial berbeda dibanding kawasan komersial lain yang ada di Jakarta. Disamping bangunan seperti apartemen, nantinya di kawasan tersebut juga akan dibangun office tower, serta mall (pusat perbelanjaan). Dimana spesifikasi bangunan tersebut adalah untuk office tower ada 51 lantai, sementara untuk apartemen ada sekitar 60 lantai, sedangkan mall (pusat perbelanjaan) sekitar 7 lantai. Dengan jumlah luas lahan sekitar 2 Ha membuat hunian tersebut menjadi salah satu mahakarya mempesona untuk sebuah proyek properti Ibukota dan sekitarnya.
Sementara untuk memudahkan konsumen dan investor dalam menentukan model pembayaran yang sesuai dengan kemampuan sang investor, maka pengembang menentukan beberapa model pembayaran untuk beberapa tipe unit yang dipasarkan dari proyek Abode Sudirman. Dari mulai Tahap Pertama : Hanya Jual Tipe 3 BR (Posisi Hoek) Total Unit tahap Pertama : 226 Unit Condition: Semi Furnish Harga : Sekitar Rp 9,9 Milyar* (Exclude Tax dan Tidak kena PpnBM) Harga semua Lantai sama* (Tergantung model Unit) : Type K 154 m – 159 m 3 Bed 2 Bath 1 Maid Cara Bayar: NUP Rp.50 Juta DP 15% di bagi 3x Bulan Sisa 85% dibagi 63x Bulan. *Type A & H* 149 m – 158 m 3 Bed 2 Bath 1 Maid Cara Bayar:NUP Rp.50 Juta DP 10% di bagi 2x Bulan Sisa 90% dibagi 64x Bulan. *Tipe E*147 m – 149 m, 3 Bed, 2 Bath, 1 Maid, Cara Bayar: NUP Rp.50 Juta DP 5% Sisa 95% dibagi 65x Bulan.
Contact:
WA: 0811 9391 968
Call: +6281 1985 0668
Email: Hallomarketing99@gmail.com
Jl. Jend. Sudirman Kav. 35, Jakarta Pusat
http://abode-residence.com
YOU ARE READING
Abode At Sudirman Place
Randomhttp://abode-residence.com Abode Apartemen Jakarta, Abode Apartment Sudirman Jakarta, Abode At Sudirman Place, Abode Sudirman Apartemen, Abode Sudirman Place, Luxury Apartment Jakarta, Sudirman Apartment Jakarta, Sudirman Place Jakarta Abode At Sudi...