Part 1

36 19 9
                                    

Ayara seorang perempuan cantik dengan rambut pirang yang berumur 21 tahun, yang bekerja sebagai Chef di Restoran "flower foods". Seorang perempuan yang tegas saat bekerja, si ceria dan tomboy di luar jam kerjanya. Jago teakwondo, karena ia telah melakoni hal tersebut semenjak umur 9 tahun bahkan sampai sekarang. Ayahnya bernama Dendri dan ibunya bernama Sastri. Ia sering di panggil Ara oleh orang terdekatnya.

Eldaro Dobert seorang pria tampan berumur 22 tahun yang menjabat sebagai CEO di Dobert Grup yaitu perusahaan terkenal di Indonesia. Dia yang biasa di panggil Aro merupakan seorang pria dingin dan tegas. Sifat dinginnya timbul karena masa lalu percintaannya yang gagal. Dia adalah anak sulung dari Firman Dobert dan Clarisa Dobert, mereka merupakan orang terkaya no 1 di Indonesia.

Yesi Sulistia seorang perempuan blasteran Inggris-Indonesia yang berumur 21 tahun, sahabat dari Ara semenjak mereka duduk di bangku smp bahkan sampai sekarang. Yesi merupakan seorang disainer muda yang berbakat, tak jarang banyak sekali perusahaan menggunakan baju buatannya untuk di pakai oleh para model ternama.

Zaira Wezard seorang asisten dari Ara saat di Restoran dan sudah di anggap Ara sebagai adiknya sendiri, karena mereka telah menjadi parter kerja kurang lebih 4 tahun. Umur Ira sekarang yaitu 20 tahun.


Hai guys, ini cerita kedua gua, jadi baca ya, kalo ada yang salah, kalian bisa comment cerita aku.

Jangan lupa tinggalkan jejak ya teman-temanku sekalian....

Selamat membaca...

Couple A (Aro & Ara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang