Temu

1 0 0
                                    

Gue sama dia se smp. Gamau nyebut merk smp nya entar famous lagi huh.

Pas kelas 7 gue sama dia gak deket, soalnya beda kelas gitu. Gue kenal dia sih, tapi cuman yang kek "Oh Tiara yang tinggi itu? Yang pacarnya *pip*?"  Dia juga tau gue yang kek cuman "Oh grace, anak 7F, biasa aja ah" Gitu.

Pas gue liat dia kelas 7 tuh gue sempet heran kan kok dia bisa deket sama kaka kelas? Kaka kelas nya, kelas 9 lagi. Dua tingkat di atas gue, cuy. Kok bisa deket? Akhirnya setelah gue mengubek ngubek, anjay ngubek. Ya poko nya setelah mencari tau, ternyata kaka nya Tiara kelas 9 juga, jadi dia otomatis deket sama kaka kelas 9 gitu. Gue juga cuman yang kek "Oalah gitu aja, nothing special wkwk"

Ohiya dia kelas 7 sempet pacaran sama kaka kelas 9 juga, ya kaget sih gue. Kaka kelas nya famous juga gitu, anak futsal cuy.

Lanjut kelas 8, btw di kelas 8 ini mereka udah putus dan Tiara jomblo waktu itu kalo gasalah. Soalnya gue disitu belom deket sama dia, jadi idk.

Masuk kelas 8, ternyata gue sekelas sama dia. Ya gue gapeduli sih, HAHAHA. Ohiya di kelas 8 gue duduk sama Asri, dia sahabat gue dulu btw. Jadi pas tau kita sekelas bareng yaudah langsung mutusin buat jadi chairmate. Dan i dont care about Tiara karena emang dia gak semenonjol itu jadi yaudah.

Hari demi hari kulewati, Tiara dan geng nya mulai ngeselin. Ok geng nya tuh ada nadya sama siapa gitu lupa dah. Pokoknya Nadia ini chairmate nya Tiara. Ngeselin nya kek bener bener ngeselin anjir, caper gitu juga. HAHA maapin gue nad, tir. Terus mereka kek sok berkuasa gitu di kelas. Kesel kan.

Lanjut ga?

Lanjut.

Terus entah kenapa gue lupa gue sama geng mereka jadi deket, keknya gara gara tugas kelompok apa ya... Lupa anjir gue huhu.
Pokoknya gue sama geng nya tiara ini jadi deket, kita jadi duduk depan depan an gitu. Ohya jadi di kelas tuh kita jadi segeng HAHAHAHHAHA ngakak dah anjir.

Ada Gue, Tiara, Asri, Alfa.

Bentar kayanya gue ada fotonya.
Gue mau ubek ubek dulu galeri ye.

HAHA KETEEEMUUUU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAHA KETEEEMUUUU. MASIH PADA BULUK BANGET DAH GANGERTI LAGI GUE. IDIH ALAH

Nah kita ngejalanin masa kelas 8 dengan sama sama terus.

Ohiya karena Alfa anak basket jadi kita juga deket sama anak basket, ya sahabat kali ya?

Gue dulu deket banget sama Asri. Like, kemana mana bareng dia. Tapi pas naik kelas 9 gue jauh sama Asri. Karena, anjir gue lupa karena apa. Tapi pokoknya jadi agak jauh gitu, gak sedeket dulu. Huhu sedih.

Faktor beda kelas juga sih.

Terus gue kelas 9, gue 9b Tiara 9a. Sebelahan.
Gue jadi deket sama Tiara, deket nya tuh deket banget. Gue kenal sama keluarga Tiara, dia kenal sm keluarga gue. Udah gue anggep saudara bgt lah dia. Kemana mana bareng. Ah gangerti lagi dah.

Sampe kapan?

Sampe sekarang, dan bakal berlanjut. Amin ya guys. 

Gitu ajasih awal mula gue bisa kenal dan temenan sama dia, gak menarik banget HAHA cuman yaudah. Kan bukan siapa yang paling awal ketemu, tapi siapa yang bakal bertahan sampe akhir.

GILA GUE PUITIS BGT JIJIK DAH. HAHAHA.

So, segitu aja ya, ntar lo baca ini gausah senyum2 tir geli gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sahabat. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang