Prolog

351 14 1
                                    

Michellua Ferludry, seorang most wanted girl sekarang kelas 12 SMA Jaya Raya. Berperawakan putih bersih, bodygoals, hidung macung, mata pandanya yang coklat, bibir tipis, bulu mata yang lentik membuat ia sangat dikagumi oleh kaum adam di sekolahnya. Tapi ia bisa dibilang cukup dingin kepada orang orang yang tidak dekat dengannya, membuat nyali yang ingin mendekatinya menciut.

Ia anak dari keluarga Ferludry yang berkeuangan bisa dibilang lebih dari cukup. Andre Ferludry -papa michel- seorang Tentara Nasional Indonesia dan Anita Ferludry -mama michel- seorang dokter di rs Sehat Slalu.

Michel ingin mandiri dengan membuka usaha kecil kecilan. Dia membangun sebuah toko tepat disebelah sekolahnya. Sebenarnya ia membuat toko ini supaya ia mempunyai kegiatan walaupun ditoko itu juga sudah ada pelayan yang disediakan oleh papanya. Ia juga membuat toko didekat sekolah agar ia bisa kesana sebelum dan sesudah sekolah.

Tetapi ada seorang siswa yang datang ke kehidupan michel yang damai. Dia bernama Nazril Pramata Artayudha. Seorang badboy yang baru pindah ke SMA Jaya Raya tampangnya yang diatas rata rata serta rambut badai dan tubuh atletisnya membuat semua kaum hawa selalu berhenti bernafas ketika melihatnya. Nazril juga playboy kelas tinggi mantannya tak terhitung tapi semua hubungan itu bukan beralaskan dengan cinta tapi karena ia tidak mau diejek karena muka yang tampan tapi tidak mempunyai pacar.

Nazril membuat hari damai michel menjadi penuh masalah dan masalah. Michel yang tidak pernah kena marah guru menjadi dihukum semenjak kenal dengan Nazril. Michel sungguh membenci Nazril begitupun sebaliknya. Hingga mereka saling memikirkan satu sama lain dan menghasilkan bibit bibit CINTA.

Oke sekian dulu.
Buat yang penasaran tunggu next part nya :)

Nazril'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang