Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah setelah tamat SMP.
Yah sekarang gue udah SMA dong haha.
Hari ini gue nggak boleh telat, kalau gue telat gue bisa dihukum nanti.Tok tok tok
"Dek cepetan ke bawah,sarapan dek,lo mau gue tinggalin?"ucap vano menyuruh adeknya turun untuk sarapan.
"Yaelah lo bang,sabar napa?Bentar lagi gue turun kok"ucap kiara sambil memoleskan liptint di bibirnya yang kecil itu.
Tak berselang lama, kiara sampai dimeja makan.
"Dek lo nanti pulang naik ojek online aja ya"kata vano dengan senyum.
"Ihhhh mau ngapain lagi lo nyuruh gue pulang sendiri?"ujar kiara dengan memasang wajah cemberut.
"Biasa mau jalan ama sonya kakak ipar lo"ucap vano sambil senyum senyum.
"Lo itu ya,baru hari pertama gue masuk sekolah,udah seenaknya aja ninggalin gue"kata kiara dengan raut wajah kesal.
"Yaelah dek lo hari ini kan lagi MOS,males gue nantiin lo pulang lama"kata vano sambil membuka pintu mobil siap untuk berangkat.
Yahhh hari ini hari pertama gue MOS,penampilan gue itu kayak orang gila yang nggak ke urus tengah pasar. Dengan kaus kaki yang dipasang beda sebelah,rambut dikuncir dua,dan papan nama yang digantungkan didada.
🐼🖤🐼
Sesampainya di SMA Garuda, vano keluar duluan dan ninggalin kiara begitu aja.Yaps vano satu sekolah sama kiara.Vano kelas XII IPS 2.
"Lo mah hobinya ninggalin gue melulu ya,nggak ada rasa gimana gitu ke adeknya"ujar kiara dengan wajah cemberut.
" Lo bisa jalan sendiri kan?Ngapain gue bareng sama lo,nanti gue disangka jalan sama setan deh"ucap vano sambil tertawa terbahak bahak.
Sekarang kiara udah baris dilapangan dengan barisan IPA.
Tak lama kemudian panitia Osis menyiapkan barisan karna sebentar lagi Ketua Osis akan datang."Baiklah Adek adek semuanya diharapkan untuk diam karna ketua osis kita akan datang."ujar salah seorang panitia osis.
Tak berselang lama, Ketua Osis yang ditunggu tunggu pun datang.
Semua murid baru tak berkutik melihat ketampanan dan gayanya yang cool.Suasana jadi ribut karna semua siswa sibuk membicarakan hal yang menurut kiara membuang buang waktu.Emang dia tampan tapi beda halnya dengan yang dibicara siswa,kiara sama sekali tidak tertarik dengan laki laki itu.
"Hai"sapa seorang gadis dengan senyuman.
"Hai juga"sapa ku untuk membalas.
"Nama siapa?oh iya aku Cery €
Setelah mereka berkenalan.bel untuk istirahat pun berbunyi.
"Kantin yuk!"ajak cery dengan senyumannya yang dilebarkan.
"Oke".ucapnya kiaraKiara hanya bisa mengikuti arah cery karna dia belum tau semua tentang sekolah barunya karna vano tidak pernah menceritakan kepadanya tentang sekolah ini.
🐼🖤🐼
Kring... Kring
Bel pulang berbunyi, semua semua berhamburan keluar kelas kecuali kiara karena dia tidak mau berdesak desakan saat pulang karna itu hanya akan membuat moodnya hancur."Kiara pulang yuk"tawar cery kepada kiara.
"Duluan aja sana,gue males berdesakan sama anak-anak"jawab kiara cuek
Setelah sekolah sudah sepi karna semua siswa telah pulang kerumah masing masing
Kiara berjalan santai menuju gerbang sekolah, kiara mengambil hp nya dari saku untuk menelpon papanya untuk dijemput.
"Pa,jemput kiara,kak vano ada urusan,jadi kiara disuruh pulang sendiri,,jemput yah pa"pinta kiara kepada papanya lewat telpon.
"Maaf ya sayang,papa lagi ada meeting sama client,pulang pakai taksi online aja ya"jawab papamya Ari seberang telpon.
Tut tut tut..
Kiara memutuskan telponnya secara sepihak karna papanya tidak bisa menjemputnya, papanya selalu sibuk sehingga tidak bisa memberikan perhatian kepada keluarganya.
Terpaksa kiara harus memesan taksi online dan harus menunggu
Kiara berdecak kesal karena dia paling benci sama yang namanya menunggu
"Shit,,,waiting is boring"gumam kiara sambil mengepalkan tangannya.Jangan lupa vote and coment ya guyyss
Biar jadi semangat lanjutin cerita nya 💕Dapat salam dari panda 🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior
Teen FictionMasa SMA itu menyenangkan bagi kalian yang menikmatinya. Habiskan masa SMA kalian dengan kegiatan yang mengasikkan karna suatu saat nanti kalian pasti akan merindukan masa-masa itu. Di SMA kalian akan mendapatkan sesuatu yang nggak akan terlupakan.