part 1

10 0 0
                                    


Vina

Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah, aku adalah salah satu siswi SMK Favorit dan juga ternama di Bandung, aku pun segera merapikan dan langsung mandi dan bersiap, di hari pertama aku masuk sekolah aku di antar oleh kakak ku sesampainya aku disekolah aku bertemu dengan kakak relawan yang begitu baik padaku dan kebetulan dia adalah kakak kelas ku sewaktu smp,tapi sayangnya aku tidak terlalu dekat dengannya tapi dia bertanya padaku.

"Kamu dulu SMP 10 ya?"(Tanya kakak kelas nya)

"Iya kak" (jawab vina)

"Kakak juga dulu sekolah disana." Sahut kakak kelasnya itu

"Oh ya kak tapi maaf aku orangnya jarang gaul jadi aku ga tau kakak" jawabnya dengan sopan.

" Tak apa-apa oh iya ini pitamu ini adalah faksimu sesuai warnanya." sahut kakak kelasnya itu,

"Terima kasih kak" jawabnya sopan.

Vina pun langsung menghampiri teman satu faksinya di situ dia pun mulai berbaris,setelah berbaris dia langsung mecari seseorang dia merasa kurang karena tidak ada yang menemaninya dan ternyata memang benar sahabatnya yang sedari dulu satu sekolah sejak SD,SMP dengan Vina tidak bersamanya yang Bernama Fadhan ya dia adalah sahabatnya Vina. Mereka saling mengenal dan bersahabat sejak kelas 4 sd,mereka selalu menghabiskan waktu bersama seusai pulang sekolah tentunya kita tidak main hanya berdua saja ada juga temanku yang bernama Faisal, Gilang,Andi,Irgan,Linda,Siti,dan juga Marsya. Kami selalu main bersama seperti petak umpet dan lain- lain sewaktu dulu.

Tak lama kemudian Fadhan pun langsung menyapaku dengan panggilannya itu yaitu Mput ntah mengapa dia adalah yang membuat panggilan itu untukku dan aku langsung menoleh dan menjawab haii, setelah itu akupun langsung mendengarkan kembali apa yang di ucapkan kakak relawan dan dihari pertama itu seusain aku kumpul di lapang asrama aku pun mulai memasuki sekolah dan memasuki kelas. Disitu aku pun saling berkenlan dengan yang lain hallo namaku Vina Putri Bilqis aku dari SMP Negeri 10 Bandung,hobby ku bernyanyi dan bermain gitar.



Setelah hari pertama berlalu aku diberi tugas dengan sebutan Mos ya disitu akupun diberi tugas yang aneh taoi aku tak menghiraukan itu semua tapi dihari pertama itu aku meminta bantuan pada fadhan yang notabene adalah sahabatnya sendiri akupun langsung datang kerumahnya berharap Fadhan bisa membantukku karena entah kenapa aku selalu ingin berama Fadhan dan setelah aku sampai di rumahnya Fadhan dan aku langsung mengetuk pintu dan aku mulai deg-degdan gak jelas saat ada yang membuka pintu dan ternyata yang membuka........ mamanya Fadhan.

"Tan Fadhan nya ada?" (Tanya vina)

"Ada tapi sedang tidur apa mau tante bangunkan?" (jawab tante Sinta)

"Eh gausah tan kasihan fadhan nya pasti cape banget. Memang tadinya aku ingin pergi bersama Fadhan untuk mencari beberapa keperluan untuk besok tapi Fadhan nya sedang tidur jadi tidak apa-apa aku cari sendiri saja tan sahutnya."

" Benar tidak apa-apa tidak diantar oleh Fadhan?"

"Ya tentu tidak apa-apa aku tidak ingin menggangu Fadhan kasihan tan"

"Oke" (ucap tante Sinta)

Keesokan harinya aku membawa barang-barang khas anak baru memasuki sekolah (mos),sesampainya aku dikelas aku lngsung duduk dibangku dan jam pertama sudah bordering kami pun langsung berdoa memasuki pelajaran. Dan setelah itu satu persatu di berikan buku tata tertib sekolah dan khuus MPLS yap dan stelah itu kami langsung di panggil satu persatu menuju mentor yang sudah sedari tadi siap untuk mengecek barang-barang yang harus dibawa. Beberapa hari MPLS dan akhirnya beres juga hari yang sangat cape itu sudah selesai rasanya punggungku sakit semua bia-bisa aku encok sebelum waktunya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 10, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Best Friend Is My HappinessWhere stories live. Discover now