Gadis cantik itu baru saja keluar ruangan paduan suara. Dia mulai menyusuri koridor kelas untuk menuju kelasnya ,yapss dia berada di kelas 11 ipa 5 ALTS HIGH SCHOOL (AHS).kelas 11 Ipa 5 selalu menjadi sorotan karena kehebohan kelasnya yang benar benar isi muridnya bobrok semua.
Gubrakk!!!!
Sesuatu terdengar keras didepan pintu sana.
"CK selebgram kelas kepeleset HAHA" teriak ryan dengan keras sambil tertawa cengengesan sendiri
Semua perhatian berpusat pada nya yang kini mulai berjalan menuju ruangan kelas sambil jalan sempoyongan karena kakinya terkilir.
"Makanya sa kalo jalan pake mata gausa pake hati " celetuk denya yang membuat Raisa geram ingin memakanya sekarang juga
"LAH GAUSA GANGGUIN BERUANG KUTUB GOBLO ,NGAMUK SEISI KELAS ANCUR " pekik jack dengan hebohnya .
"yallah pagi pagi temen temenku minta di kasarin semuah " Dengus Raisa dengan sebalnya melihat perlakuan teman temanya.
"Catt bangsat sini ga lo !!! " kejar alena sambil mengacung kan sapu untuk siap siap menerkam catrin.
"Eh setan pagi pagi udah ngumpat aja lo santai ale ale ale" lirik catrin sambil hebohnya meledek alena yang memanas seperti Harimau yang lapar
"E e e e bang jono kenapa kau tak pulang -pulang ......" pekik doni diatas kursi sambil berjoget-joget riang.
"pamitnya pergi cari uang eh sekarang malah menghilang " sambung jeje dengan girangnya mengikuti doni yang berjoget -joget tak jelas diatas kursi
"kapan si lo orang beres otaknya" nadira menghela nafas kesal dengan tingkah teman temanya itu.
"Maap ya teh irongq sayang aa doni hilaf besok ga lagi deh" sambung doni yang sok memelas menatap nadira dengan pandangan buayanya.
"Kapan matinya si lo don " nadira melengos kesal sambil mengernyitkan matanya .
"Woi ada pak guru diem anjr " pekik jaen keras membuat semua terdiam hening dan kembali di posisinya masing masing
" kalem nya gini kalo guru kiler masuk baru aja sadar " kata riko dengan pelan berbisik pada haykal.
Kbm pun berlangsung kelas hening seperti semua manusia bobrok disini memakai topeng andalanya sok manis didepan guru drama sekali.
09:20
Kring!!!kring!!kring!!!Bell istirahat berbunyi siswa kelas mulai berdatangan memenuhi ruang kantin. Terlihat seorang gadis yang tergesa berlari menuju meja makan yang sudah disediakan. Langsung dia menuju segerombolan orang yang terlihat asik dengan makananya
"Woi! Woi! Gue bawa berita anget baru mateng " jerit jeje sambil memukul meja dengan keras membuat semua orang disekelilingnya melihat kearah jeje dan teman-temanya menatap dengan heran.
"Bisa ga si je lo itu ga malu maluin gue dikit aja " kata denya dengan melirik kesal.
"Denger gue dulu makanya udah gas dluan sih padaan kesal aku yatuhan " kali ini denya berbicara benar benar serius.
"Ya lo cpt cerita anying " dengus catrin sambil menyunduk somaynya dengan nikmat.
"Ada anak baru dikelas kita ntar dia mau masuk gengs ,lah sumpah si ya gantenkkkk sekali sumpah, teman teman mau gue sepik duluan ah abis ini " cerita jeje dengan hebohnya. padahala jeje adalah cewe yang garis wajahnya bergaris khas korea jerman ini tidak kalah bobroknya dengan doni dan ryan.
"Besok antrin gue ruqyah jeje ya gais ,kesyan gue sama emaknya punya anak semiris ini " celetuk Raisa dengan entengnya membuat jeje mengumpat kecil.
"E sory ya liat aja ntr kan gue dpt id linenya duluan " sahut alena dengan santanyanya.
Disahut kanaya "besokkan denger kabar gue jadian sama dia lo orang pingsan "
"Ko lo orang jadi buaya kelas semua belom juga liat orangnya anjr udah rebutan aja "omel jesya pada teman temanya
Raisa yang tidak terima menunjuk jesya dengan garpunya " eh sya sori aja si ya Riasa ma stay calm gini"
"Halah maen dalem awas aja lo gue bunuh " sahur denya sambil melirik tejam melihat Raisa prihatin.
Bel masuk sudah berbunyi mereka segera bergegas masuk kekelasnya. Sama seperti biasanya mereka akan memulai kegilaanya dikelas karena merasa kelas adalah merkas mereka jadi mereka sebebas mungkin bertingkah sebelum guru mangisi jam pelajaran
Terlihat dipojok ruangan kelas ada seorang lelaki yang menyendiri dan ntah apa yang sedang ia lamunkan tidak seperti biasanya ia yang selalu nimbrung keteman teman untuk melakukan hal gila.
"Jangan brisik gais kesyan ada yang abis ditinggalin " teriak gifar pada teman temanya yang masih saja asik bertingkah aneh- aneh ada doni dan jeje yang joget nyanyi dangdut , ada alena ,denya dan lain lain ngerumpiin murid baru ada lagi yang masih ngerjain tugas ada lagi yang saur sauran berantem kalo gue ceritain disini gakelar ntar.
"Diem lo sat gue basmi pake torpedo juga nih "saut riko dengan malas malasan"Guru - guru - guru !!! "Pekik denya keras sambil berlari untuk segera duduk dikursinya. Seperti biasa semua drama lagi sok kalem plus sok rajin.
Ternyataaaa guru nya ga sendirian dia diekori seorang pemuda tampan bergaris wajah ala ala asia timur itu benar benar membuat para girl dikelas itu ternganga sangking terpesonanya , HAUS akan cogan.
Jeje berbisik kecil pada catrin yg berada dekat dibangku nya itu .
"Lah woi gila gila beneran lah abis ini gue sepik ""Perkenalkan ini teman baru kalian ,silahkan no memperkenalkan diri pada teman teman baru mu" kata miss dara wali kelas mereka.
"Hai semuanya nama saya alvino theodoric biasa dipangil vino , saya pindahan dari jerman" alvino memperkenalkan diri dengan ramah serta senyuman gulanya membuat para gadis dikelas itu heboh sendiri karena merasa ambyar melihat pemuda jangkung tampan itu.
"Hai vin salam kenal juga " saur anak anak dikelas 11 ipa 5 itu.
*
*
*
*
*
*YASHHHHHHHH PART PERTAMA KELAR JUGA , SEBENRNYA MAU LANJUT SI TAPI SAYANG MOODKU HILANG ARGHHH YAUDIN PART RECEH RECEHAN INI JANGAN DIHUJAT DLU ,BESOK BESOK PAET NYEPIK AA VINO NYA YAAA ^_^ ALVINO PANGERANQU.
BIASAKAN JADI READERS YANG BAIK MENINGGALKAN JEJAK I'M HAUS MOTIVATOR HEHEHEHHEEH :^
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE
Historical FictionRaka , si cowo jutek yang selalu keliatan stay calm. nyatanya kalo udah jatuh hati,sama aja keliatan bobroknya. Dia orang yang baik si tapi kalo belum akrab keliatan banget songongnya. Raisa , ga beda sama raka yang jutek .tapi bedanya raisa lebih r...