10:29am
Kau tau? Saat ini imajinasi gila ku muncul. Dia bilang kau akan menelpon ku dan mengatakan aku akan menjemputmu. Kau dimana sekarang? Kemudian kau datang dengan mobil mu dan kita pergi bersama. Menghabiskan waktu berdua dengan bersenang-senang cara kita.
Benar-benar gila bukan?11:50am
Dan lagi, imajinasi ku semakin menggila. Hingga aku berfikir mobil yang lewat itu dirimu dan dirimu turun kemudian mengajakku untuk ikut bersamamu. Tapi aku jadi gila, ketika mereka hanya lewat dan seperti tak ada urusannya denganku. Memang seperti itu. Satu hal yang harus kau tau, kau membuat ku menjadi gila.
12:39pm
Dan, pikiran ku menjadi gila. Aku mulai berfikir bahwa dirimu berada di tempat-tempat yang sering kita kunjungi dan berharap aku datang untuk menemui mu hingga di ujung hari kita menghabiskan waktu bersama berdua. Tapi pada kenyataanya ialah, aku datang dan tak ku temukan kau disana. Aku semakin gila.
2:7pm
Membuatku semakin gila. Aku bersyukur pada Yang Maha Kuasa dari perasaan gila ku hingga setiap aku beribadah aku tak lupa untuk memohon ampun dan pertolongan. Tolong aku supaya tidak larut dalam kegilaan ini. Semua ini membuatku gila, hanya karena wacana yang belum menjadi nyata hingga aku tak sabar untuk menantikannya dan jika aku tak ingat akan tentang kita, aku tak bisa berkata akan jadi apa aku ini pada penantian hingga selama ini.