INFO!

210 1 0
                                    

SEBELUMNYA INI BUKAN PROMOSI CERITAKU YANG LAIN!

•••

Hai semua :)

Jujur, rasanya cukup berat menulis ini.
      Mungkin dari bahasanya, kalian semua tau, apa yang akan saya sampaikan.

Seperti yang kalian tahu, update cerita ini sudah sangat jarang.

Jadi, daripada menganggur menunggu. cerita ini, mungkin kalian lebih baik membaca yang saya tulis dengan seksama.

Saya tidak menghentikan cerita ini.
Iya, jadi saya hanya vakum. Karena mood saya sedang hilang untuk cerita ini. Sudah dari berapa bulan yang lalu hingga sekarang, saya belum ada mood untuk menulis cerita ini lagi.

Padahal, dari seluruh cerita yang saya buat, cerita ini yang paling banyak pembacanya :)
Saya sangat bangga sekaligus sedih akan hal ini.

Mungkin bagi kalian yang ingin cerita bergenre seperti ini bisa lanjut di cerita saya yang lain yang berjudul,

SEPTIRA.
Cerita ini mengisahkan tentang Septian yang selalu ketus dengan Viora, yang selalu jahat kepada Viora, namun ia selalu menolong Viora. Dan tentang Viora yang mengejar Septian, Viora yang centil dengan Septian, dan selalu ditolong oleh Septian.

Septian juga mempunyai banyak teman walaupun ia terkenal dengan ketusnya, karna ia terikat dalam perkumpulan; LATAVI.

Namun walau anggota LATAVI sendiri lebih dari 50 orang, ia hanya punya beberapa yang betul-betul mengerti dirinya.

Lalu apakah Viora menyerah? Atau terus mengejar?

Atau, jika ada yang ingin membaca cerita fiksi mungkin(?) saya sarankan,

Fairy Academy.

4 sahabat yang memasuki sebuah Academy, yang akan terjerat dalam suatu petualangan.

Mermaid Princess

2 mermaid yang ketahuan oleh 2 pangeran saat sedang menuju permukaan, lalu terkena hukuman yang mengejutkan dan berakhir dengan petualangan yang seru antara keempatnya beserta para Petmaid.

Tunggu, apa itu Petmaid? Baca dan Comment dulu!

3 cerita itu yang sedang saya handle. SEPTIRA ceritanya hampir sama, cuma yang beda pembacanya :)

Saya terkadang sedih, Apa sih susahnya memberi comment setelah membaca?
Saya tidak akan mengejek, atau marah saat kalian memberi kritik.

Jika ingin, kalian bisa memberi nama Instagram kalian di comment apabila ingin diberi notif.

Cukup memberi saran, kritik, atau pujian. Lalu tulis nama Instagram kalian, jika ingin.

Lalu apa Susahnya memberi Vote? Hanya tekan. Apa? Apa susahnya?

Jika kalian bertanya, apa alasan saya tidak melanjutkan cerita ini?

Inilah alasannya.

Kalian sendirilah alasannya.

Kemalasan atau Keremehan kalian sendirilah alasannya :)

Mungkin kalian beranggapan saya ini hanya mencari muka.

'Ah dia mah sok-sok an drama padahal minta dibaca ceritanya yang lain'

'Ah lebay banget sih!'

'Kan hak kita mau kasih atau ga?!'

Iya, sudah saya terima resikonya jika banyak yang memaki saya.

Namun saya tak ambil pusing, toh ini cerita saya :p

OKAY! JADI ITU AJA!

JANGAN LUPA YA KALO YANG MAU CERITA SEPERTI INI JUGA ADA LANJUTANNYA DI CERITAKU YANG LAIN, SEPTIRA.

KALAU YANG TENTANG FIKSI, FAIRY ACADEMY DAN MERMAID PRINCESS.

BAGI PEMBACA DISINI YANG LIHAT INI, MAMPIR SEBENTAR YOK DICERITAKU, SEPTIRA. KASIH COMMENT SEBENTAR!❤️

CARANYA TINGGAL CHECK DARI NAMA PENGGUNA AKU, LIHAT DARI KARYANYA. OKAY!

SEE U GUYS IN COMMENT! :p

GlareyaWhere stories live. Discover now