1. |pembalasan|

54 13 0
                                    

7 tahun kemudian...

Kini usia Arel 15 tahun. Dia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik bak dewi yunani.

Arel pov

Kriiiiing...

"Aish! Suara apaan sih nih?!"

Prang

Tenang itu suara alarm yang gue lempar. Habis ganggu banget!:(

Tapi kayaknya ketenangan gue gak berlangsung lama karna..

"CARELIA ALORINE ALEXANDRA BANGUUUUN!!" Teriak oma dari lantai bawah.

Nahka  gue bilang juga apa.

"Iya iya.. ini juga lagi mau bangun oma" teriak gue sambil bangun.

Ya walaupun blm ngumpul semua sih nyawanya(?)

Setelah beberapa menit gue akhirnya bangkit dari kasur buat mandi.

Gue bukan cewek ribet yang bakal lama buat siap2. And yes I finish 5 minute. Trus gue ganti baju, hari ini gue berangkat kekantor jadi pake pakaian formal.

Abistu gue kebawah buat sarapan sama opa and oma gue.

"Good morning opa and oma!" Sapa gue ceria, yup gue emang dingin tapi kalo sama orang yang gue sayang gua bakal beda 180 derajat.

"Morning too honey" jawab mereka.

"Baby apa kamu hari ini pergi kekantor?" Tanya oma.

"Yes oma, hari ini Lia mau kekantor"

"Oh.. klo begitu hati2 dijalan y honey" kata opa.

Gue cuman nganggukin kepala tanda setuju.

Setelah selesai sarapan sama oma and opa gue pamit ama mereka buat pergi kekantor.

"Bye oma, opa. Lia berangkat."

"Iya honey tapi jangan ngebut ya."

"Kalo itu sih nggak janji oma." Kata gue sambil berlari keluar rumah karna udah hampir telat.

Gue ambil mobil kesayangan gue, namanya LEON. Kenapa? Yaaa karna gak tau. Pengen aja gtu.

Skip....

Gue turun dari mobil karna udah nyampe. Gue berada di Kantor pusat. Oh ya nama perusahaan gue adalah LEX CORP, ya nama perusahaan gue ambil dari nama keluarga ALEXANDRA. Dan disini belum ada yang tau klo pemilik perusahaan ini adalah gue selain oma sma opa yang tau,dan beberapa orang kepercayaan gw. Karna gue rahasiain identitas gue.

Kaki jenjang gue melangkah dengan anggunnya masuk kedalam kantor. Banyak dari para kariawan yang merhatiin gue, tapi gue cuek aja sambil masang wajah datar dan dingin gue, yang buat siapa aja langsung takut.

Pas lagi mau naik lift eh tiba-tiba ada yang narik tangan gue.

"Eh Dek! Mau ngapain? Main masuk kantor ini aja, emang udah bawa ijin hah?!"

"Emng ap urusan anda?" Jawab gue sambil masih masang wajah dingin dan datar.

"Oh jangan jangan Lo tuh mau ngegodain pak Geo ya?! Gue ingetin ya sama Lo pak Geo itu milik gue! Pacar gue!"

Huh?! Cih dasar bitch. Gue punya ide:).

"Huh? Emang Geo mau sama tante girang modelnya kek elo?" Kata gue sambil pasang muka jijik.

"HEH BOCAH! PUNYA MULUT TUH DIJAGA YA! GAK SOPAN BANGET SAMA YANG LEBIH TUA!" Katanya ngegas.

"Cih kalo situ mau disopanin juga harus sopan dong sama yang lain!"

"Heh jalang kecil! Lo tu berani banget yah?! Aaah gue tau!! Pasti ibu lo juga jalangkan? Makannya anaknya kayak gini! Jual diri berapa ibu lo buat nafkain elo hah?!"

Ok kali ini dia udah keterlaluan. Muka gue dah merah padam nahan marah, tangan gue terkepal kuat. Kepala gue, gue tundukin kebawah buat ngeredam emosi.





















































































































































































































































TBC

Hy ketemu lagiii..... maaf klo updatenya gk nentu
Jangan lupa vote and coment!

Ok, papayy👋:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my hobbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang