Vote dulu kawanku
lisa pov
Aku merasakan angin meniup rambutku, Perlahan aku membuka mataku. Aku berdiri dari tempatku, Seragam sekolah ku masih terpasang, dan juga tas Selempang sekolahku juga masih melekat di tubuhku.
"Aku dimana?"Batinku
"Jen??!" Teriakku. Seingatku aku lagi bersama teman temanku.
Ini dimana? Gelap, Arlojiku menunjukan pukul 2 siang, tapi ini seperti malam hari. Aku menoleh kebelakang mencari keberadaan sahabat sahabatku itu. Namun nihil, Aku tak menemukan mereka.
"Wendy!!!"Teriakku lagi.
Aku melihat 2 orang pria berjalan, aku berlari mendekati mereka.
"Permisi pak, saya mau nanya, ini daerah mana ya?"Tanyaku. Namu tak ada jawaban dari mereka. "Gini aja pak, Apa bapak ngeliat temen temen saya, ini nih orang orangnya?"Aku menunjukkan foto mereka dari Hp.
Mereka menggeleng lalu meninggalkan aku."Kenapa ga di telpon aja?"
"Kenapa ga ada yang ngangkat sih?"
***
Seulgi Pov
wah anjir, gua dimana ini? Gila gila, eh temen temen gua juga di mana nih?
"LISAAA!!! WENDYY!!! JENNIE!!! JOY!!!" Teriak gua.
"IRENE!!! YERI!!! JISOO!!! ROSE!!!"
"WOI, KITA PERGINYA BARENG, PULANGNYA BARENG JUGA WOY!"Teriak gua udah kek orang gila.
"Gua harus nyari mereka! Seenggaknya gua harus nemuin salah satu mereka dulu"
Sekarang....
Dan gua sadar...
Temen temen gua Hilang....
Karna Game Sialan itu....
The Hooded man, Ya! gua udah liat. Kita semua beda taxi.
Tbc~
Yuhuuu~
Blackvelvet in ur area~Btw, cerita ini bukan aku doing yang buat, tapi collab lho.
Sama awsyeyeYowes atuhlah divote
Komen 'jutt' kalo mau lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hooded Man |BLACKVELVET
FanficKetika blackvelvet memasuki game the hooded man dengan taksi.