9. Hendra

214 29 6
                                    

Hendra ini satu sekolah sama James dan Joshua, bedanya kalau James sama Joshua ini anak IPA sedangkan Hendra anak IPS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hendra ini satu sekolah sama James dan Joshua, bedanya kalau James sama Joshua ini anak IPA sedangkan Hendra anak IPS. Otaknya emang gak sampe buat jadi anak IPA jadi maklumi aja.

Gak setiap hari di sekolah Hendra selalu sama James dan Joshua, karena selain mereka beda jurusan yang otomatis beda lantai. Nah Hendra juga lebih sering sama teman-teman IPS lainnya.

"Draaaa, perpus yuk!" Ajak salah satu temennya Hendra.

"Pain sih Ra? Males ah kantin aja."

Namanya Sandara, kemana pun dia mau pergi di sekolah selalu sama Hendra. Kata Sandara dia gak punya temen lain selain Hendra sih, tapi ya Hendra mah nurut aja.

 Kata Sandara dia gak punya temen lain selain Hendra sih, tapi ya Hendra mah nurut aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih lu mah gitu, abis perpus ngantin deh. Balikin buku doang. Mumpung gue bawa nanti lupa lagi."

"Traktir ya tapi siomay?" Kata Hendra.

"Ih traktir mulu, abis uang jajan gue temenan sama lu mah."

"Kan lu gak punya temen lagi selain gue." Kalau udah begini Sandara cuma bisa pasrah.

"Yaudah tapi perpus ya beneran! Ayok tar keburu bel masuk."

Sandara dan Hendra akhirnya berjalan ke perpustakaan berdua sambil bercanda. Karena Sandara ini sebenernya anaknya easy going banget sama kayak Hendra juga tapi ya dia sendiri yang agak jaga jarak sama temannya yang lain.

Bukan gak mau berteman, cuma Sandara ini agak sulit untuk deket sama orang. Hendra dan Sandara kenal dari awal masuk SMA pas di MOS bareng. Mereka sama-sama dihukum karena telat dateng apel pagi.

Sampai di perpustakaan Hendra dan Sandara ketemu sama Joshua dan James yang lagi ngerjain tugas. Jadi selama Sandara balikin buku ke petugas perpus Hendra nyamperin James dan Joshua.

"Anak IPA emang serajin ini ya? Ampe istirahat bukannya ngantin malah ke perpus nugas?"

"Jangan bacot lur! Abis ini gurunya killer gua ama si pea belom ngerjain, lupa." Kata James yang tangannya gak berhenti nulis.

"Lu sih bego, gua bilang ada PR lu kagak percaya." Sahut Joshua.

"Bukan gak percaya lur, tapi gua tanya Hana juga emang kagak ada PR mana tau dia boong?"

Two became OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang