Darkness Is Not Bad

46 7 4
                                    

Aku Menoleh Ke Asal Suara Itu Dan Terdapat anak laki laki seumuran dengan ku..

"Si..Siapa Kau!"Ucp Ku dan mencoba Menghapus air mata ku yang terus mengalir..

"Ambilah"Ucp Laki laki Itu Sembsri Menyodorkan Tisu..

Dengan Ragu Aku Mengambilnya..

"Ambil Saja..Dan hapus Air Matamu Itu Aku tidak suka Melihat Perempuan Menagis.."Ucp Nya Masih Menyodorkan Tisu..

Aku Mengambilnya~

"Te..Terimakasih"Ucp Ku pelan

"Heem..Mm Kenapa Kau Sendirian Disini?"Tanyanya

"..."Aku Hanya Diam Tak Mampu Berkata Kata..

"Hmm aku paham"Ucpnya Sambil menganguk ngangguk..

"Tenang masih ada aku"Ucapnya Sembari Tersenyum

Aku hanya Menoleh..Hmm Senyuman itu,Ah sudah lama Aku Tidak Mendapatkan Senyuman Tulus Dari seseorang..

"Sudahlah Kau Tidak Usah Memedulikan Mereka..Kau Harus Kuat.."Ucp Nya

"Cih!DENGAN MUDAHNYA KAU BERBICARA SEPERTI ITU..KAU TIDAK MERASAKAN APA YANG AKU RASAKAN!"Gumanku dan Iska Tangisku..

"aku..kau aku jngin seperti mereka..Mempunyai Teman,Keluarga,Mereka Bisa Tertawa Kapan Aku Bahagia!"Ucp Ku Sedikit Menyentaknya..Lalu Aku Mengambik Tasku Dan Pergi Dari Kelas..

"Hei!"panggilnya..Tapi aku tidak Memperdulikannya..

"Tunggu dulu!"Ucpny Dmabil Menarik tangnku..

"Cih!Apa Lagi...Aku Tidak Suka Dinasehati!dan lebih baik aku mati!"Ucp ku marah..

"Apa yang kau lakukan itu Sangatlah Bodoh!Lihatlah Kau sudah Berjuang..Berusaha Mendaatkan Kebahagiaan..Apa kau Akan Hancurkan Mimpi Mu Igu dengan Kata Mati!Lihat Lah Buka mata Mu Lihat Sekeliling mu Mereka Juga Menderita..Mereka Menyembunyikan Lukanya Dengan Tersenyum!Dan Kau Hanya Memikirkan Mati!Kalau Kau Mati percuma kau Tidak Akan Ada yng Memperdulikanmu!"Ucpnya dengan nada Tinggi..Aku Hanya Menunduk Dan Setelah Dia Berbicara Seperti Itu aku Ambruk..Jatuh Terduduk Tidak kuat rasanya Berdiri Tegak..

"Ma..maafkan aku mungkin aku Terllu Kasar..Tapi Ini Memang faktanya.."Ucpnya Pelan Sambil Terjongkok..aku tak mampu Menahan Isak Tangisku Dna Aku Kembali Menagis..Dia Menyodorkan Tisu lagi

Hanya Menimyisakan Keheningan..

"Hmm..Maaf..Aku harus Pergi,Aku Akan Tetap Berada Disampingmu Walaupun Aku Tidak Terlihat
"Ucpnya sambil tersenyum..

"Samai Jumpa"Ucpnya Membuyarkan Keheningan Lalu Dia Menghilang Rasa hangat Itu..Hilang Secara Bersamaan Bersamanya..

Aku kembali Kesepian..Sendirian..Aku Aku Takut sekali

"Aku takutt..Siapapun Tolong aku"UcpKu sambil menutup telinga Banyak sekali Bisikan menyakitkan..

Lalu Tak Lama Kemudian Aku Tak Sadarkan Diri...

Ok sampe sini dulu ajah :")
Bersambung~
Next Chapter 3
Tq :")

Darkness Is Not Bad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang