"Prolog"

7 0 0
                                    

Seseorang yang sangat mencintai si dia sampai-sampai ia rela di sakiti, Ia pernah mundur tetapi ia kembali karena hanya si dia yang ia sayangi. Walau si dia pun tak pernah peka terhadap dirinya, ada beribu kata atau kode yang di lontarkan oleh seseorang itu tapi si dia hanya menanggapi dengan kecuekannya.

Seseorang itu ialah seorang wanita yang kuat berjuang demi cintanya kepada dia.

Prinsip dari wanita itu berjuanglah sampai orang yang kau sayangi sadar, karena ia yakin ada saatnya orang yang ia sayangi tersadarkan akankan perbuatannya.

Wanita itu ialah wanita kuat yang selalu bersembunyi di balik hujan, ia menyukai hujan ia bisa puas menangis, tertawa dan gembira.

Wanita tersebut itu terus melakukan perjuangan dan perjuangan serta berdoa kepada Tuhannya agar si dia bisa sadar akankan ketulusan wanita tersebut.

Dan mereka berdua sudah menjalin hubungan tetapi selama itu hubungannya ia hanya cuek acuh kepada wanita itu.

Wanita itu hanya bisa bersabar menunggu prianya sadar akankan perbuatannya.

Perempuan itu hanya bisa peduli dan peduli agar pria itu sadar, serta semua perjuangan yang ia lakukan; tetapi apakah pria itu akan sadar akankan ketulusan wanita itu?

Perempuan itu hanya bisa melakukan doa di dalam diamnya, di dalam ia ingin bertemu dengan pria tersebut.

Ia hanya bisa menunggu dan terus menunggu.

Secara perjuangannya dan semuanya gak akan ada cewek lain yang akan bertahan dan di sakiti, tetapi ia bertahan karena rasa sayangnya dan ia kuat karena lindungan di balik hujan yang membuatnya kuat.

Gimana kelanjutannya dari hubungan mereka? Apakah si Pria itu sadar? Atau Ia sadar saat wanita itu di renggut oleh waktu?

"Behind The Rain Of Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang