Sekolah pov
Selamat pagi adik adik sekalian perkenalkan nama saya amanda.
Jadi selama mos kalian akan di beri tugas oleh kakak klas kalian.
Dan sebagai adik kelas yg baik kalian harus mengerjakan tugas tersebut dengan benar!
Dan kita menjalan kan mos hanya 2 hari jadi semoga hidup kalian di sma ASTRA ARWANA menyenangkan
Dan sekian dari saya sebagai ketua osisAdik adik sekalian kita langsung mulai mosnya sekarang juga.
Silahkan liat nama kalian di mading dan liat kalian masuk group mana dan diketuai siapa!Shakira pov
•
•
Ana semoga kira satu group sama Ana yh! Kan di sekolah ini cuma ana sahabat kira!Iyah nih semoga lo sama gue satu tim dan semoga ketua timnya cogan!
Ihhh kira kan udh punya iyan! Jadi ana gk mau ninggalin iya dong.:))
Iyaiin deh yaudah kuy ke mading
Madingg pov
•
•
Yeeeeeyyy ternyata kira sama ana satu timmm!!!Wahhh iyanih kita satu tim ternyata! Yaudah kita liat teman" satu tim yuk
Disini di tunjukin kalo tim 11 groupnya ada di taman sekolah!Yaudahh kira sama ana pergi ke saana ajh!
Shakira dan kirana kemudian pergi ke taman berdua!merekan oun pangsung bergabung masuk ke dalam tim 11 yang di ketuai oleh kak beymin dan kak kely!!
Baik adik adik sekalian perkenalkan nama kk itu kely jener smith!
Dan gue Beymin hany beftor gua merupakan ketua dalam club dance sekolah!!!
Maka dari itu ada pepatah yg mengatakan bahwa (tak kenal maka tak sayang)! Jadi lebih baik kalian memperkenalkan nama kalian masing" sekligus kalian mau masuk ekstrakulikuler apa! Dan bisa di mulai dari paling belakang!
Hai nama gue karina bive laurenz gue mau masuk dalam club olahraga!
Oke silahkan selanjutnya!
Hai nama aku shakira anya carrol aku mau masuk club dance dan aku jgk hobby nyanyi!
Lanjutt!!
Hai nama gue callia vanix gue mau masuk dalam club memasak!
Nextt
Hai nama gue cary minie bravis gue mau masuk club taekwondo di sini!
Dan selanjutnya...!!!
Oke baik adik" seklian bagi yg masuk club dance tadi bisa pergi ke ruang club dance yang ruangannya tertulis nama strong grils!! Dan jumpai gue disana!!
Oke kalo begitu setelah ini kalian akan istirahat trus kalian akan mendengar pengarahan osis bahwa setelah istirahat kalian akan di beri tugas!!!
Dan selamat pagi.PAGI KAK (jawab mereka serempak)
Ana kuy samperin cary sama callia!
Biar nambah temen!Yaudah kuylah!
Hai cary,callia! Mau gk gabung sama kita ke ruang dance? Nemenin shakira daftar dance ke club tari kak beymin!
Hai jugak! Mau dong seklian jalan" di sekolah baru yah kan!
•••••••••••
Club dance strong grilHai kak namaku shakira aku mau ketemu kak beymin!
Owhh yaudah masuk ajh ada di dalem kok orngnya!
Maksih kak!
Shakira pun masuk kedalam ruangan dance yang cukup besar dan keren tersebut!
Kak aku tadi di tim 11 yg daftar dance smaa kakak!
Owhhh iya!!!! Kalo gitu lo sekarang coba dance kalo misalnya bagus! Lo bisa ikut club dance gue!
Owhhh gitu kak tapi aku kan pakek seragam sekolahkan nanti jadi susah geraknya!
Lo bisa ambil di loker ujung sana disitu ada baju dance untuk latihan lo bisa pakek itu!
Owhhh oke kak!
Weee kalian tunggu di sini yah aku mau ganti baju dulu!Oke siiiip tenang ajh kita bakalan nunggu kok!
Jawab mereka serempakSetelah beberapa menit.
Nampaklah shakira memakai baju dance yg tersedia di sana!
Lo mau dance apa?
Aku mau dance blackpink kiss and make up kak!
Owh kalo gitu dalam hitungan tiga kamu langsung dance!
Di dalam ruangan tersebut telah banyak anak club dance yg duduk dan hendak menonton dancenya shakira!
Anggap ajh itu shakira dancenya sendiri yh permirsa:)
Setelah dance shakira pun langsung duduk karena kecapean!
Dan suara tepuk tanganpun ricuh terdengar karena mereka sangat senang melihat aksi shakira tadi!
Gud lo keren dancenya kalo gitu lo sekarang masuk dalam club dance gue!
Emm.... lo bilang lo bisa nyanyi kan gimana kalo lo ke panggung osis sekarang dan nyanyi di sana!
Wahhhh makasihhhh kak!!!
Kok aku di suruh nyanyi kak??Gini tapi kalian berempat jangan kasih tau siapa" yh!
Oke kak sipppp kita bakalan tutup mulut kok!
Jadi gini ketua osis lagi debat sama ibu guru chantika jadi mos bisa gk jalan kalo enggak ada yg ngelanjutin acara di atas panggung jadi gue mau lo nyanyi di atas panggung!!!
Tapi aku malu kak!!!
Gk usah malu lo bayangin ajh kalo lo lagi nyanyi khusus buat orng yg lo sukak!! Bayangin ajh gk ada orng disana selain lo sama gebetan lo!
Emmm yaudah kak aku mau nyanyinya!!!
Oke thanks yhhh!! Lo mau nyanyi apa??
Aku mau nyanyi lagu celengan rindu kak!
Oke yaudah!!!! Hbs ganti baju langsung ajh lo ke pangging sekolah!
Oke kak misi!!
Lanjut part berikutnya!!!!
Jangan pelit ngasih ⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
Frendship
RomanceKenapa sih setiap percintaan pasti ada yg slalu berjuang! Yah demi hati lo yg beku kayak es gue cinta sma lo! Serah lo mau bilang gue murahan yang penting gue udh berjuang! ________sahkira________ Gue gk sukak sma lo gue gk cinta sama...