Chapter 1

236 16 1
                                    

Pagi yang cerah untuk seorang park jimin tengah bersiap untuk pergi kesekolah nya.
Sebenarnya ini adalah hari pertama Jimin disekolahnya yang baru.
di pagi hari ini jimin sangat ceria dan sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah barunya ia memakai seragam dan sepatunya ,kacamata  dan tidak lupa mengepang rambutnya .Jimin adalah seorang wanita (*anggap aja jimin seorang wanita ).
yang tidak bisa berdadan jadi dia selalu tidak memakai make up di wajah nya.
Tiba di sekolah barunya jimin langsung ditatap remeh oleh para siswa siswi
Yang ada di sana.saat memasuki gerbang sekolah nya Jimin tanpa sengaja Jimin mendengar percakapan tiga orang yang ada di sampingnya "siapa nerd ini ? Dia sekolah disini ? Ya ambun mau ditaruh dimana nama sekolah ini !!!".
"aku dengar dia murid baru  padahal yang kuharapkan adalah seorng yang terhormat tetapi kenapa dia ??sangat menjengkelkan ke tiga orang itu .
Jimin berjalan mencari ruangan kepala sekolah.
Sampai sepertinya ia tersesat karena begitu luasnya sekolahnya "ini sekolah apa istanah sih....gede banget !!! "
Kata Jimin.
Tanpa tidak sengaja Jimin menabrak seorang namja yang tinggi  dan membuat namja itu jatuh ke lantai .
"aduh sakit"kata namja itu "oh maaf kan aku tidak sengaja !!" Kata jimin lalu jimin mendanguk dan betapa terkejutnya saat di melihat namja itu .
J

imin memandang namja itu terus menerus sampai punggung namja itu tak terlihat lagi.
dan sekarang Jimin pun mencari lagi ruangan kepala sekolah.sudah satu jam Jimin mencari ruangan kepala sekolah tapi tidak ketemu juga.
Dan alangkah terkejutnya dia melihat ruangan.
Kepala sekolah ada di samping nya "huft...."
Kenapa tidak dari tadi katanya sebal.
Jimin masuk dan bertemu kepala sekolah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautiful-Jikook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang