Karena semua orang berhak jatuh cinta. Merasakan sesuatu yang membuat jantungmu berdebar memburu, membuat darah berdesir lebih cepat seolah terburu-buru, membuat hati menghangat.
Semua orang berhak jatuh cinta, menarih sesorang tempat melabuhkan hati.
Semua orang berhak memilih cintanya masing-masing, dimana mereka akan menghabiskan waktu dengan tawa dan duka hingga fajar tak lagi menyingsing.
Semua orang berhak jatuh cinta, walau kakak adik sekalipun.
Aku amanda drica. Umurku 18th, aku mencintai kakak ipar ku sendiri. Aku tertarik kepadanya karena sifatnya yang nice and cool. Sebelum cinta ini berlangsung, aku membuat keributan di antara kakak ku dan kakak ipar ku. Karena aku hamil di umur yang cukup muda yaitu 18th.
Sebelum aku hamil, aku sangat membenci kakak ipar ku karena di menyatakan cinta nya secara terbuka dan tidak tau malu. Dia bahkan tidak sadar bahwa dia mempunyai seorang istri. Aku tidak tau ada sifat brengsek dibalik sifat baik dan dingin nya.
Dan ahkirnya mau tak mau aku harus menerima ini semua, harga diri yang aku jaga selama 18th hancur berkeping-keping hanya karena 1 laki-laki brengsek yaitu edward pollicrus kakak ipar ku sendiri.
Tapi cinta mulai tumbuh di dalam sana. awalnya aku menyangkal nya dan aku tidak percaya bahwa aku mencintai nya. tapi selama aku menyakalnya lama kelamaan hatiku semakin menerimanya. Dan aku menerima kenyataan nya bahwa aku memang benar-benar MENCINTAI NYA
Inilah kisah ku....
Hai... gue balik lagi nih di cerita ku yang baru eet jangan sedih dulu cerita lama ku bakal lanjut terus kok nggak bakal habis....
Gimana bagus nggak??... ini sih masih prolognya... moga kalian suka deh...
Jangan lupa vote + coment ya gyuss😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy love
Romance(Hanya untuk umur 18+) Tentang dua cinta gila yang bertemu. mereka rela melawan takdir dan hukum alam, mereka menentang batasan mereka sebagai kakak dan adik.