1

11 2 0
                                    

Warning!!!
Cerita ini hanya untuk umur 18+ karena mengandung konten
DEWASA!!!
Harap baca dengan bijak, karena cerita ini mengandung konten kekrasan dan intim.
Dimohon untuk di maklumi😁

***

Mentari pagi mulai memamerkan dirinya ke sekitar kota los angeles. Tidak lupa cahaya memampirkan diri ke salah satu rumah yang di huni oleh 3 orang.

Selly cabello sibuk menyiapkan makanan untuk suami nya. Sedangkan amanda berbaring di atas ranjang dengan selimut yang menutupi tubuhnya hingga di atas dada.

To: amanda.
Nanti aku akan menjeputmu nanda.
                         Send, Sellna anyda.

To: sellna
Baiklah sell aku akan mandi dulu, dan bersiap.
                         
                         Send, amanda drica.

Amanda langsung menaruh handphone di atas meja dan bergegas masuk ke kamar mandi untuk membesirhkan diri nya.

Selly masih sibuk menyiapkan keperluan suami nya. Dan edward sedang memakai jaz kantornya. Setelah selly selesai menyipkan kebutuhan suaminya selly langsung masuk ke kamar dan menemui edward.

"Sayang sarapan mu sudah siap."

"Baiklah sayang aku akan memakan nya." Jawaban edward yang di sertakan ia sambil membenarkan dasi nya yang agak rumit. "Perlu bantuan sayang?" Selly langsung membenarkan dasi suaminya. "Terimakasih sayang" ucapan edward di sertai ciuman di kening selly.

Mereka berdua berjalan menuju meja makan. "Dimana amanda?" Tanya edward. "Tidak tau mungkin sedang di kamarnya" jawab selly lembut.

"Aku akan memanggilnya!!"....

"amanda"

"Iyhh kak" amanda keluar dari kamar nya, karena ia di panggil oleh kakak nya. "Ada apa kak?" Tanya amanda pelan. "Makanlah kakak sudah membuatkan mu sarapan." Amanda mengangguk dan duduk di kursi makan.Tiba-tiba amanda tersedak dan membuat kedua kakak nya melotot kaget ke arahnya. "Haa..amanda ada apa?" Tanya selly khawatir. Melihat itu ia langsung mengambilkan air putih untuk amanda. "Ini minumlah" amanda meminumnya. tak sengaja amanda memegang tangan edward, karena edward memegang gelasnya dan amanada pun juga memegangnya. Edward langsung mengambil kesempatan ini untuk menyentuh tubuh amanda. Edward menyentuh punggung amanda dan menikmati kehalusan punggung adik iparnya.

Amanda menyudah i minumnya. "Sudah mending" tanya edward. "Sudah" jawab amanda nafasnya naik turun karena tersedak tadi. "Makanya jika makan itu fokus ke makanan mu tidah handphone mu." Selly memarahi amanda karena saat makan amanda fokus ke handphone nya tidak makanan nya.....

Saat mereka mau melanjutkan makanan nya, tiba-tiba seseorang datang ke rumah mereka

Tok tok tok.

Suara ketukan pintu itu terdengar jelas di telinga mereka bertiga dan amanda sudah tau siapa di balik pintu itu. Ya itu adalah sellna. "Aku akan membukakan pintunya."

"Tidak usah kak biar aku saja."

Amanda membukakan pintu dan itu memang sellna. "Sellna, ayo masuk." Ajakan amanda.

"Sellna" suara kaget selly, selly kaget karena sudah lama sekali sellna tidak pernah ke rumah nya.

"Duduk lah".

Sellna duduk di kursi makan, sambil menunggu amanda bersiap. "Sellna kenapa kau jarang sekali ke rumah kami?" Tanya selly. "Maaf kak aku banyak tugas kuliah". "Ohh"

"Ayo sell aku udah siap". Amanda memakai pakaian yang di bilang cukup sexy. Di memakai celana jeans pendek di padukan dengan sweater jacket yang hanya panjangnya tidak sampai perut tidak lupa ia memakai sepatu berwarna putih. Pakaian itu membuat nya sangat cantik dan sexy.

Gaya penampilan amanda berhasil membuat edward melotot. Karena amanda memakai celana jeans pendek, paha amanda terlihat jelas di mata edward dan membuat nafsu nya muncul.

Edward menahan nafsunya agar dia tidak melakukan nya. tidak mungkin edward melakukan nya karena di rumah nya ramai.

"Kak aku pergi dulu ya" salam amanda. "Tunggu nda, kau mau kemana?" Tanya selly penasaran.

Amanda memutar bola matanya malas. "Tentu saja kuliah kakak." Jawab amanda. "Ohh ka-". Perkataan selly di potong oleh edward. "Tapi kenapa penampilan mu berbeda". Karin menghembuskan nafas malas. "Hah... Karena habis kuliah aku akan pergi ke mall membeli hadiah untuk teman ku, dan menemui acara ulang tahun nya." Perkataan amanda yang sangat detail. "Ada pertanyaan lagi?, jika tidak ada aku akan pergi". "Jangan pulang terlalu malam amanda". "Baik kak" mereka melambaikan tangan untuk mengucapkan sampai jumpa.

TBC!!!

Giman menurut kalian tentang cerita ini??...

Suka apa nggak sama cerita ini?....

Kasih comentar sama vote kalian di sini.... 👌😚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang