"gra, gra. agar-agar." sean menusuk-nusuk bahu agra dari belakang dengan ujung pensil.
merasa risih, agra mendelik ke arah lelaki berparas imut dibelakangnya.
"kenapa sih?"
tangan sean terjulur di samping wajah agra, tangannya mengoyangkan sobekan kertas yang kusut.
"dari michelle."
"apa ini?"
"kertas lah bego. apa lagi?"
"isinya apa maksudnya."
"agra sayang, itu kertas ditujukan buat lo seorang. gue gamau liat, menjaga privacy."
"tapi karena gue kebetulan penasaran, gue intip dikit."katanya lagi lalu tertawa.
kebetulan my ass.
agra tidak menanggapi dan malah yang dia dapati bukan sekedar tulisan biasa.
szr ztiz :)
ㅡ michellehah?
meminta penjelasan, arga menoleh ke belakang tapi mendapati gadis itu sesang tertidur dan helena sedang berusaha membangunkannya.
pandangan agra beralih kepada sean yang bergelut dengan catatannya.
"jangan tanya, gue juga nggak tahu apa maksudnya."
dengan kelas yang hening dan suara spidol yang berdecit di papan tulis, agra disibukkan dengan pikirannya. mencoba memutar otak untuk memecahkan dua kata misteri dari michelle.
ㅡ
seharian agra mencari tahu maksud dari tulisan misterius yang dikirim michelle.
semua udah dia pikirin mulai dari michelle yang ngantuk lalu ngasal nulis sampai hal paling bodoh, nyari di google translate kali-kali aja itu bahasa afrika. buktinya ada kan orang namanya uvuvwevwevwe blablabla.
sean juga udah bantu nyariin tapi berakhir dia nyeletuk asal. bahasa alien katanya, michelle kan alien.
not helping at all.
sebenarnya hal sekecil ini bisa dipecahkan. tinggal nyari di google pun kelar. masalahnya keyword apa yang harus dipakai?
nggak mungkin kan tulis di halaman pencarian 'bahasa alien' , yang ada keluar tuh tulisan-tulisan lebih gila macam hiroglif.
"coba deh cari contoh bahasa alien dan pembahasannya."usul sean.
"gila."
"kali-kali aja kan?"
"iya tapi ini bukan materi matematika atau fisika ataupun kimia yang lo bisa ngetik gitu langsung ada."
"the only way to find out is to ask the writer herself."
"gue gakㅡ"
"gak punya kontaknya? tenang. sean anjani sumbernya. lo minta kontak siapa aja gue punya."sambar sean menepuk-nepuk dadanya dengan bangga.
"oh ya? gue minta ariana grande. punya nggak?"
"ah kalo itu ada ongkirnya bos."
"kebanyakan baca fanfic yang pairingnya ariana sama readers jadinya halu."cibir agra because one day, he has too stop this halunisation.
KAMU SEDANG MEMBACA
Michelle ; 2hyunjin
FanfictionKalo kata Agra, MISFRE stands for Michelle is Freak. [lokal!au] [lowercase] cute cover by marcelioust