BAB 1 Perkenalan

1.7K 25 1
                                    

Ini cerita masa di mana aku mulai hijrah berawal sejak aku masuk SMK.

"Kak nisaa buru mandinya aku juga mau mandi udah telat nih"

"Iya sabar napa baru juga masuk"

"Baru masuk gimnh kaka udh 20 menit loh di dalam kamar mandi buru ka"

Ya itu nama ku Nisa dan yg teriak-teriak tadi dia adik ku hana dia skrng duduk di kursi kls 2 SMP.

"(Di meja makan) Kalian tuh udh besar tapi tingkah kelakuan kalian masih kaya anak SD sudah mamah ingatkan bangun lebih awal mamah pusing dengar kalian setiap pagi sudah berantem rebutan kamar mandi tuh lihat anak tetangga jam setengah 6 mereka udh beres udh pada bantuin ibu nya lah kalian gimanah shi de"

Ya memang kita akui aku dan adik ku setiap pagi selalu bangun kesiangan dan setelah itu selalu mendengar ocehan mamah yg selalu membanding-bandingkan ku dengan anak tetangga ya dia masih teman ku nama nya Ulfa kita berteman sejak kecil bahkan dia juga yg selalu mendengarkan curhatan ku bagi ku dia teman yang sangat baik.

"Ayo han udh siang nih udh setengah 7"

"Bentar lah ka blom abis"

"Ya udh kaka tinggalin nih (sambil cium tangan sama mamah)"

"Ehhh ka tunggu"

"Ati-ati ka" (ujar mamah)

"Iya mah dadah assalam'mualaikum"

"Wa'alaikum salam"

~sel.16. jul.2019 13:29~
Hai all maf🙏 kalo ceritanya masih singkat baru tahap awal jadi tunggu episode selanjutnya  ya...

Dear Allah Aku Yakin Akan RencamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang