BAB 3 Taman sekolah

526 14 1
                                    

"Hallo "

"Iya hallo" (suara laki-laki yang keluar dari hp ku)

Sejenak aku terdiam karena baru kali ini hp ku di angkat oleh seorng laki" ya selain abi ku

"Assalam'mualaikum ada orangkah di sana"

Suara itu suara yg begitu lembut sekan tak asing lagi di dengar..

"Nisa..." (lina mengagetkanku sambil menepuk pundak ku)

"Hah apa lin??"

"Itu telpon nya jawab malah bengong"

"Oh iya Astaga dasar aku.. wa'alaikum salam yah di matiin lin " (dengan penuh penasaran siapa laki-laki yg angkat telpon ku tadi)

"Lagian kamu shi kebanyakan bengong"

"Ya kan aku gk tau yg angkat tiba-tiba suara laki-laki yg keluar nya"

"Ya mungkin kaka kamu / ayah kamu nis"

"Gk mungkin deh kaka aku udh menikah skrng dia di bekasi kalo abi juga gk mungkin dia kerja di desa pasti sibuk"

Masih dalam penasaran dan bertanya-tanya siapa laki-laki yang tadi??

Bell berbunyi dan saat itu pun aku masih bersama lina menuju ke arah ruang aula yang tadi

"Pengumuman bagi siswa yg merasa kehilangan sebuah hp merek A3S Silahkan di tunggu di meja piket guru"

Sejenak aku mendengar kembali suara itu.

Dan sejenak aku mulai ingat
(Astagaaa hp ku tadi ketinggalan di parkiran)

"Lin kamu duluan ya aku mau ke meja piket kaya nya hp aku deh tadi ketinggalan di parkiran"

"Oalah niss kamu ya dasar aneh hp ko ditinggalin shi"

"Hehe tdi hampir kesiangan lin"

"Ya udh gih sana ambil tar keburu ada panitia mpls yg jutek super itu nis"

"Hehe ok ... "

Aku pun meninggalkan lina dan lina pun pergi ke arah aula ...

(Meja piket)

"Permisi pk? Mau tanya tadi ada pengumuman kehilangan hp boleh saya liat tidak pk hp nya?"

"Oh iya neng... tdi hp nya masih di pegang sama azhar coba tanya dia soal nya tadi bapak sempet ke kamar mandi dulu jadi blm sempet menerima hp nya"

"Hemm kalo boleh tau azhar kelas nya di mana ya pk"

"Dia ketua osis kelas 12 TKJ 1 coba neng pergi ajah ke ruang osis biasa nya jam istirahat dia di ruang osis siapa tau masih ada"

"Baik pk makasih pk"

"Iya neng sama-sama"

Aku pun segera pergi dengan tergesa-gesa menuju ruang osis
Dan tak sengaja aku pun menabrak seorang wanita ya bisa ku tebak dia panita MPLS tadi yg jutek itu..

"Aaaa"

Teriakan yg berasal dari seorang wanita yg ku tabrak tadi ya gimana gk teriak coba toh aku menumpahkan minumannya ke bajunya astaga nisaa cobaan apa lgh ini.

"Hey kamu sini (dengan raut wajah yg sangat marah) "

"Aku pun hanya bisa menunduk dengan penuh bersalah"

"Kamu gk punya telinga apa bersihin sepatu aku cepat"

Aku pun beranjak mebungkuk saat itu juga seorang laki" yang melarang ku...

"Tunggu jel kamu ini gimana shi tolong lah rubah sebentar perilaku kamu dia itu kan anak baru di sekolah ini jaga almamater osis !!! " ( sambil mambantu aku untuk bangun)

"Udh deh az dia kan salah udh nabrak numpahin minuman aku lagi ke sepatu aku"

" udah sana ke WC bersihkan sendiri"
(Usir azhar kepada enjela)

Eh tunggu tadi cewek itu sebut az apa dia azhar yg ku cari itu???

"Hey apa kamu tidak apa-apa apa perlu aku antar ke UKS"

"Heumm e n g g a k ka terima kasih"

Sontak aku saat laki" itu langsung berbicara di hadapanku aku masih dalam keadaan terdiam

"Nisaa kmu kenapa di luar tidak masuk ke aula"

tunggu ko dia tau nama ku???

"Engga ka aku lgh nyari ka azhar mau tanya soal hp yg tadi di umumin"

"Oh hp yg oppo A3S tdi ada di ruang osis Kamu pemilik hp itu?? "

"Blum tau ka aku mau lihat dulu soal nya hp ku tadi pagi juga ilang takut nya itu hp aku"

"Ouh ya sudah yuk ikut aku tapi nis tolong jangan ikut masuk ya di ruang osis kosong takut nya ada guru lewat kamu tunggu ajah di taman dpn ruang osis duduk ajah dulu di sana tar aku susul"

ka azhar pun langsung pergi dengan senyum yg begitu manis

(Ganteng ka azhar udh ketua osis baik ramah manis pinter lgi .. duhh nisaa kmu ini berhayal apa toh)

"Nisaa nih hp nya coba cek dulu hp kamu atau bukan"

"Oh iya ka ini hp aku terima kasih ya ka.. tpi ko kaka bisa tau nama aku??"

"Itu kamu kan pake papan nama ... nama kmu bagus syaidatun nisa azahra cantik kaya orang nya"

"Heumm" (hanya bisa menunduk dan tersipu malu)

"Eh astagfirullah"

"Ya udah nis udh selesaikan aku mau pergi ke aula dulu assalam'mualaikum"

"Wa'alaikum salam " dengan keadan masih menatap punggung ka azhar

Terima kasih yang masih menunggu kelanjutan cerita ini ...
Tunggu kelanjutannya lgh ya guys 😁😇
Berikan masukannya insya'allah saya akan perbaiki kembali 😊❤💓







Dear Allah Aku Yakin Akan RencamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang