L.O.V.E

4 0 0
                                    

Tittle : L.O.V.E

Author : Phantom Aquamarine

Mian cast : Rahelia Firmansyah

Lenght : one short

Warning : judul dan isi cerita mungkin menyimpang. Maaf jika readers menemukan ketyposan(?) karena itu bukan salah aku tapi salahkan tangan aku (pukulin tangan) jadi semoga kalian suka dan enggak bosen .. ^^ .. okeh selamat membaca..

ah mohon tinggalkan jejak...tanda seru, titik, atau koma, atau tanda tanya juga enggak papa ..setidaknya aku tau kalian mampir(?)

"For my beloved love , riqi anggara" – Rahelia Firmansyah

HAPPY READING

Mencintaimu adalah sebuah anugerah berbentuk perasaan yang ku dapatkan dari tuhan....

Memandangmu adalah sebuah anugerah berbentuk tatapan penuh cinta yang dapat ku layangkan ....

Mendengar alunan melodi indah suaramu adalah sebuah anugerah berbentuk pendengaran...

Kau yang selalu ku tunggu

Hai pria tampan, apa hanya aku saja merasakan hal ini ....? Apa hanya aku saja yang merasakan debaran ini saat tatapan tajam dari bola mata hitam kelammu menusuk tepat di jantungku.

Apa hanya aku saja yang merasakan ribuan kupu-kupu bertebaran membuncah dalam relung jiwaku saat kau memanggil namaku.

Bisikan rindu selalu terngiang di telingaku mana kala aku tidak dapat menatap wajah rupawanmu, merindu di bawah sinar rembulan yang ikut redup saat aku menatapnya sendu. Bahkan anginpun enggan untuk melintas di hadapanku sebagai tanda panas membara di seluruh tubuhku, terlebih hatiku, mana kala aku tahu, satu kata yang tidak pernah terucap itu kau katakan beberapa waktu yang lalu.

Perih, saat aku melihatmu bersama"nya" . bahkan aku hanya dapat tersenyum di hadapanmu untuk menutupi rasa sakitku saat ribuan sembilu tajam menyayat hatiku.

Aku tidak menginginkan kau membalas perasaan ini, yang ku inginkan hanya satu yaitu "JUST BELIVE IT" , bahwa cintaku akan selalu menyertaimu.

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*LOVE~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

("Ada seorang gadis lugu yang menyukai seorang pemuda, ia selalu memandang kebawah dan selalu malu saat dia bertemu dengan pria itu.

Secara diam-diam dia menulis surat, jelasnya dia ingin mengatakan sesuatu. Sang pemuda tidak tau apa yang gadis itu takutkan hingga gadis itu tidak berani menatapnya.)

Gadis itu bertanya : "bagaimana cinta ini bisa terjadi..?,bagaimana bisa..?"

sang pemuda pun menjawab : "ya , memang benar cinta ini terjadi"

(Mohabbatein, Ankhein kulli)

AUTHOR POV

Kalian pikir kisah ini akan seindah dan semudah yang dikisahkan, seperti si gadis lugu yang mencintai pemuda tampan itu.

TIDAK!!!!!

tidak sama sekali,

Gadis lugu ini bahkan menambatkan cinta pada orang yang salah. Si gadis lugu yang tidak mengerti apa-apa, si gadis lugu yang hanya tau jika ia jatuh cinta pada seorang pemuda. Dia mengharapkan kisah cinta yang indah di mana hanya akan ada sedikit rintangan namun pada akhirnya cinta itu akan bersambut.

Namun itu semua hanya sebuah khayalan semata, khayalan seorang gadis lugu yang naif. Baiklah aku akan mengisahkan Kisah ini dengan perlahan, agar kalian bisa mengerti bagaimana sulitnya cinta ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang